Dipanggil Ke Istana Kepresidenan, Intip 5 Gaya Fashionable Tetty Paruntu

Selasa, 22 Oktober 2019 | 14:43:25

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Dipanggil Ke Istana Kepresidenan, Intip 5 Gaya Fashionable Tetty Paruntu

Foto: Haibunda

Christiany Eugenia Paruntu atau yang akrab disapa Tetty Paruntu, merupakan Bupati Minahasa Selatan yang dipanggil ke Istana Kepresidenan yang disebut-sebut akan menjadi calon menteri dalam kabinet baru Jokowi pada Senin (21/10/2019). Tetty Paruntu saat itu diketahui satu-satunya tokoh wanita yang tiba di Istana Kepresidenan.

Seperti biasa, Tetty Paruntu? Terlihat fashionable dengan mengenakan kemeja putih, celana hitam, sepatu hitam, sling bag hitam, serta sunglasses saat dipanggil oleh sang Presiden. Ia dikenal sebagai pejabat wanita yang terlihat stylish dan fashionable di setiap outfitnya.

Walaupun usianya sudah berkepala 5, wanita dengan satu orang anak ini kerap kali tampil dengan menggunakan outfit yang menawan dan membuatnya awet muda. Penasaran seperti apa gaya fashionable ala Tetty Paruntu? Yuk, simak di bawah!

1. Gaya kasual dan menawan ala Tetty Paruntu

Tetty Paruntu terlihat dengan gaya kasual dan menawan saat mengadakan factory visit ke Wuling Motors, Cikarang Jawa Barat. Tetty terlihat kasual dengan mengenakan blouse biru dengan motif stripes di bagian kanannya. Ia juga menambah kesan menawan dengan mengenakan vest putih yang begitu pas dipakai olehnya.

Tetty pun mengenakan celana jeans dengan sneakers berwarna putih silver dibalut dengan tali hitam. Tak lupa ia mengenakan sunglasses berwarna peach yang membuat gaya terlihat fashionable.

2. Gaya sporty dan elegan ala Tetty Paruntu

Tetty Paruntu terlihat mengenakan pakaian sporty saat menghadiri Gerakan membersihkan laut dan pantai dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019 pada September lalu.

Tetty terlihat mengenakan outfit dengan nuansa warna hitam. Ia mengenakan kaus hitam yang ditutupi oleh jaket training hitam. Ia juga mengenakan leggings berwarna hitam dan sepatu running warna hitam.

Tak lupa untuk melindungi mata dan kepalanya dari sinar matahari, ia mengenakan baseball cap dan sunglasses bulat yang buat dirinya terlihat sporty dan elegan.

3. Gaya simple dan kasual ala Tetty Paruntu

Tetty juga membagikan potret dirinya saat berkunjung ke Minahasa Utara untuk mengadiri HUT Ketua DPD 2 Parta Golkar. Tetty tetap terlihat stylish dengan penampilannya yang simple dan kasual.

Ia mengenakan pakaian dengan nuasa warna krem. Tetty mengenakan blouse krem lengan Panjang dengan handbag warna senada, serta heels warna krem. Ia pun melengkapi tampilan simple dan kasualnya dengan mengenakan jeans sebagai bawahannya. Tetap cantik?dan fashionable kan, Ladies?

4. Gaya anggun dengan kebaya ala Tetty Paruntu

Sebagai seorang bupati, tentu Tetty tidak asing dengan penggunaan kebaya pada setiap kegiatan resmi. Ia juga masih terlihat fashionable dengan kebaya yang ia kenakan pada Rapat Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Tetty terlihat mengenakan kebaya modern berwarna ungu dengan kain warna senada. Ia juga mengenakan handbag merah maroon yang memberikan kesan elegan pada penampilannya.

5. Gaya liburan stylish ala Tetty Paruntu

Awal tahun ini, Tetty Paruntu membagikan potret dirinya yang terlihat sedang bersiap-siap liburan ke s Angeles, California. Ia terlihat berpakaian kasual dengan koper dan tas yang cukup banyak tapi tetap membuatnya terlihat keren.

Ia mengenakan turtleneck warna putih yang dibalut dengan cardigan warna baby milo yang memberikan kesan kasual dan anggun. Tak lupa ia pun melengkapi gaya liburan stylish-nya dengan celana jeans dan sneakers berwarna putih. Nggak nyangka kan kalua usianya sudah kepala 5?

Source foto: Instagram christiany_eugenia_paruntu

Walaupun sibuk mengatur daerah, Tetty Paruntu tetap memperhatikan penampilannya yang sudah tidak muda lagi dengan mengenakan pakaian yang fashionable dan itulah 5 gaya dari Tetty Paruntu yang bisa kamu tiru.