Disebut Jual Drama, Nathalie Holscher: Biar Allah yang Akan Menjawab

Senin, 24 Juli 2023 | 09:50:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Disebut Jual Drama, Nathalie Holscher: Biar Allah Yang Akan Menjawab

Nathalie Holscher dan Adzam. (Instagram/nathalieholscher)

Ladiestory.id - Mantan istri Sule, Nathalie Holscher tengah jadi sorotan netizen usai dirinya mencurahkan isi hatinya mengenai permasalahan rumah tangganya dengan Sule beberapa waktu lalu dalam keterangan unggahannya di media sosial Instagram. Dalam keterangan tersebut, Nathalie Holscher menyebut untuk meminta Sule untuk menghentikan uang bulanan untuk sang anak, Adzam.

Nathalie Holscher dan Adzam. (Instagram/nathalieholscher)

 

Namun, curhatan Nathalie Holscher tersebut justru menuai tanggapan negatif dari netizen. Banyak dari netizen yang menyebut bahwa Nathalie Holscher menjual drama permasalahan keluarganya tersebut.

Menanggapi hal tersebut, ibu satu anak itu pun mengaku tak memikirkan ucapan netizen, ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan untuk mengungkap kebenaran. 

“Biar Allah yang akan menjawab sekarang aku sudah setop semuanya, maksudnya ya sudahlah,” kata Nathalie Holscher, melansir berbagai sumber, pada Senin (24/7/2023).

Ia mengaku bahwa dirinya tak ingin lagi banyak bicara di media sosial mengenai permasalahannya dengan Sule. Saat ini dirinya ingin menjalani kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya bersama sang anak.

“Karena di komen aku itu aku pengin menjalani hidup aku lagi yang baru. Jadi setop soal itu. Ya sudah,” ujar Nathalie Holscher.

“Ya harus move on dong gitu maju ke depan jangan ke belakang terus,” sambungnya.

Seperti diketahui, pada Senin (17/7/2023), Nathalie Holscher mengunggah foto dirinya bersama sang anak, Adzam. Dalam keterangannya, mantan istri Sule tersebut mengatakan bahwa ia ingin memulai hidup barunya dengan sang anak.

“Bismillahirrahmanirrahim , saya ingin memulai hidup baru,” kata Nathalie Holscher dalam keterangan unggahannya.

“cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta .. bisa di stop aja bulanan adzam , mobil , rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya,” sambung Nathalie Holscher.