Ditahan Imigrasi, Joseph Quinn Diselamatkan Perannya di "Stranger Things"

Rabu, 27 Juli 2022 | 12:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Ditahan Imigrasi, Joseph Quinn Diselamatkan Perannya Di "Stranger Things"

Joseph Quinn (Spesial)

Ladiestory.id - Joseph Quinn, salah satu aktor dalam “Stranger Things”, mengungkapkan bahwa dirinya ditahan oleh pihak imigrasi Amerika Serikat. Bahkan ia mengatakan jika dirinya sempat ditahan dalam ruangan khusus penahanan di bandara.

Kejadian tersebut ia ceritakan saat Joseph Quinn hadir sebagai bintang tamu dalam acara Jimmy Fallon, Selasa (26/7/2022). Aktor berusia 28 tahun itu kemudian mengatakan bahwa ia terselamatkan atas perannya sebagai Eddie Munson dalam serial besutan Netflix itu.

"Saya ditahan di imigrasi kemarin ... dan saya dibawa ke dalam, saya kira Anda bisa menyebutnya sebagai penjara bawah tanah. Dan saya menunggu sekitar 20 menit dan kemudian saya dipanggil ke meja di mana seseorang bertanya kepada saya, 'Apa yang Anda lakukan di Amerika Serikat, Pak?'” jelas Joseph Quinn.

“Saya berkata, saya sebenarnya di sini untuk bertemu Jimmy Fallon di The Tonight Show. Dan dia tidak percaya padaku,” lanjutnya kemudian.

Beruntungnya, petugas imigrasi lainnya mengenali Joseph Quinn sebagai pemeran dalam “Stranger Things”. Petugas tersebut bahkan menyebut dirinya dengan nama karakter yang ia perankan.

"Dan salah satu rekannya memandangnya, menatapku dan berkata: 'Tinggalkan Eddie sendirian!' Dan kemudian dia berkata 'ini Eddie dari Stranger Things' dan dia seperti 'Kamu Eddie Munson?... Apakah kamu kembali musim depan?' Saya seperti tidak tahu... dan dia berkata 'kamu lebih baik' dan memberi saya paspor saya,” pungkas Joseph Quinn.

Hal ini pun menjadi pengalaman yang menarik bagi Joseph Quinn. Pasalnya ia merasa terselamatkan karena karakter fiksi yang ia perankan. Hal itu tentunya berkat tersohornya serial “Stranger Things” sendiri.

Karakter Eddie Munson di Stranger Things season 4. (gamerant.com)

Namun sayangnya, kemunculan karakter yang diperankan oleh Joseph Quinn, Eddie Munson, pada musim berikutnya masih abu-abu. Berdasarkan Maya Hawke yang merupakan lawan main Joseph Quinn, ia tak bisa terus membunuh dan menghidupkan karakter dalam serial tersebut. Maka dari itu, ia tengah mencari cara lain untuk melibatkan Joseph Quinn dalam musim berikutnya, dilansir dari NME.