Bikin Emosi, Ini 5 Drama Korea tentang Perselingkuhan

Senin, 18 Juli 2022 | 18:40:00

Bikin Emosi, Ini 5 Drama Korea Tentang Perselingkuhan

Drama Korea Mine (Netflix)

Ladiestory.id -  Dari banyaknya isu yang diangkat dalam drama Korea, masalah perselingkuhan sering menjadi tontonan menarik dan seru bagi sebagian orang. Akting terbaik dari pemeran utama dan pendukung dalam drama bertema perselingkuhan pun kerap menambah bumbu dalam cerita.

Tertarik untuk menonton drama Korea bertema perselingkuhan? Ladiestory.id merangkum lima K-Drama terbaik tentang perselingkuhan.

The World of the Married

The World of the Married. (Special)

Drama yang sempat ramai hingga disiarkan di salah satu televisi ini, berhasil membuat penonton emosi berkat pendalaman tiap karakter. Drama ini mengangkat kehidupan pasangan suami dan istri, yaitu Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) dan Lee Tae-oh (Park Hae-joon). Mereka memiliki anak bernama Lee Joon-yeong (Jeon Jin-seo).

Awalnya, keluarga ini tampak sempurna karena memiliki karier yang sukses dan kehidupan yang bahagia. Namun, dibalik kebahagiaan itu tersimpan sisi buruk yang menghancurkan keluarga tersebut. Tae-oh mengkhianati sang istri. Dia mencintai selingkuhanya, Yeo Da-kyung (Han So-hee). Tak tinggal diam, Sun-woo merencanakan balas dendam terhadap suaminya.

The Penthouse: War in Life

The Penthouse. (Special)

Drama yang sukses dengan tiga musimnya ini menceritakan tentang sebuah penthouse mewah yang dihuni para kalangan elit. Penghuni penthouse tersebut memiliki ambisi masing-masing, baik kekayaan, status maupun pendidikan anak-anaknya.

Di balik ambisi kuatnya, tersimpan pengkhianatan yang terjadi di antara mereka. Perselingkuhan membuat mereka ingin merencanakan balas dendamnya.

Mine

Drama Korea Mine. (Netflix)

Drama yang berfokus pada dua wanita yang ingin menemukan jati dirinya. Sekilas dalam drama ini menceritakan tentang gaya hidup perempuan kuat nan ambisius, yang mencoba menemukan “Aku” atau jati dirinya untuk mengatasi prasangka.

Seo Hee-soo (Lee Bo-young), mantan aktris papan atas dan sekarang menantu kedua dari Hyowon Group. Sedangkan, Jeong Seo-hyeon (Kim Seo-hyung) merupakan menantu perempuan pertama dari Hyowon Group. Keduanya mencoba menemukan identitas asli mereka.

Birth of Beauty

Birth of Beauty. (Spesial)

Selain mengangkat isu standar kecantikan di Korea Selatan, drama ini juga mengangkat isu perselingkuhan. "Birth of Beauty" menceritakan tentang Sa Geum-ran (Ha Jae-Sook), perempuan yang memiliki berat badan berlebih namun memiliki hati yang baik.

Dia menikah dengan Lee Kang Joon (Jung Gyu-woon), pria sukses dan kaya. Namun, suaminya mengkhianatinya dengan menjalin hubungan dengan pembawa acara terkenal, Gyo Chae-yeon (Wang Ji-hye).

Merasa sakit karena telah dikhianati, Sa Geum-ra berusaha balas dendam kepada keduanya. Ia memulai hidup baru dan mencoba untuk melakukan operasi pada seorang dokter bedah plastik.

Jika kamu menyukai genre romantis-komedi, drama ini bisa jadi favoritmu!

The K2

Drama The K2. (Spesial)

"The K2" menceritakan tentang kisah cinta bodyguard dengan majikannya. Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je-Ha, seorang mantan tentara bayaran untuk PMC Blackstone yang ditugaskan di Irak. Kemudiam dia terjebak dan dituduh sebagai pembunuh pacarnya, Raniya, oleh beberapa orang yang kejam. Dia pun melarikan diri.

Cerita dalam drama ini diawali dengan diburunya Kim Je Ha (Ji Chang Wook ) oleh orang suruhan Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah). Kim Je Ha diburu karena sempat tidak sengaja melihat adegan perselingkuhan yang dilakukan politisi sekaligus calon presiden bernama Jang Se Joon (Jo Sung Ha). Choi Yoo Jin yang sangat ingin suaminya menjadi presiden mengetahui hal ini, maka ia memerintahkan orang untuk memburu Kim Je Ha agar tidak jadi masalah di kemudian hari.