Ekspresikan Keseruanmu dalam Photo Contest #YUZUTEABestieku

Senin, 14 Februari 2022 | 10:07:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Ekspresikan Keseruanmu Dalam Photo Contest #Yuzuteabestieku

YUZU TEA. (Instagra.com/yuzutea.id)

Ladiestory.id - Minuman kemasan YUZU TEA menggelar photocontest dengan hashtag #YUZUTEABestieku pada 2 Februari 2022 hingga 4 Maret 2022. Kegiatan tersebut dilakukan dengan memanfaatkan platform media sosial Instagram.

Dalam kontes tersebut, peserta harus memposting foto yang menampilkan dirinya tengah makan ditemani YUZU TEA. Pada kolom keterangan atau caption peserta wajib menceritakan mengapa makanan tersebut menjadi lebih enak ketika disandingkan dengan YUZU TEA.

YUZU TEA. (Instagram.com/ladiestory.id)

Para peserta hanya boleh mengunggah single picture (bukan carousel post) dalam sekali posting dengan maksimal tiga postingan berbeda pada satu akun. Foto yang paling kreatif dengan caption yang menarik tentu akan menjadi pemenangnya.

YUZU TEA. (Instagram.com/ladiestory.id)

Nah, untuk photo contest tersebut, YUZU TEA telah menyiapkan banyak hadiah, yaitu Samsung Galaxy A32 untuk pemenang pertama, Fujifilm Instax Mini 40 Single untuk pemenang kedua dan ketiga, Mi Smartband 6 untuk pemenang keempat hingga keenam, dan Saldo OVO Rp100 Ribu untuk masing-masing pemenang ketujuh hingga kesepuluh. Tak hanya itu, YUZU TEA juga memberikan satu buah Earbuds Wireless Anker untuk pemenang favorit dengan kriteria jumlah likes terbanyak.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa penting memenuhi kebutuhan vitamin C dan dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Ya, YUZU TEA merupakan minuman kemasan dari buah Yuzu asal Jepang. Buah Yuzu sendiri masih satu keluarga dengan jeruk, sehingga buah ini mengandung vitamin C yang dibutuhkan tubuh.

YUZU TEA hadir dengan dua rasa, yakni Original dan Green Tea yang tentunya akan memberikan kesegaran bagi tubuh. Pada YUZU TEA Original terdapat 86 mg vitamin C per botol, sementara YUZU TEA Green Tea mengandung lebih banyak vitamin C. Minuman tersebut tersedia dalam dua ukuran kemasan, yakni yaitu 350 ml dan 485 ml. Info selengkapnya kunjungi www.yuzu.co.id atau Instagram @yuzutea.id.

Yuk, ikutan lombanya, menangkan hadiahnya! #YUZUTEABestieku.