Sukses Digelar, Ini Daftar Pemenang Photo Contest YUZU TEA

Rabu, 9 Maret 2022 | 12:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Sukses Digelar, Ini Daftar Pemenang Photo Contest Yuzu Tea

Minuman kemasan YUZU TEA. (Instagram.com/yuzutea.id)

Ladiestory.id - Minuman teh kemasan YUZU TEA sukses menggelar photo contest dengan nama campaign  #YUZUTEABestieku yang dilangsungkan pada 2 Februari hingga 4 Maret 2022. Kegiatan ini meraih antusias pengguna Instagram sebanyak 1596 peserta.

Kontes ini berupa foto keseruan para peserta saat mengonsumsi YUZU TEA dengan makanan apapun. Para peserta menunjukkan antusiasnya dari berbagai macam konsep foto hingga caption yang menarik.

Berikut daftar pemenang photo contest #YUZUTEABestieku.

๐‰๐ฎ๐š๐ซ๐š ๐Ÿ: ๐Ÿ ๐ฎ๐ง๐ข๐ญ ๐‡๐ ๐’๐š๐ฆ๐ฌ๐ฎ๐ง๐  ๐†๐š๐ฅ๐š๐ฑ๐ฒ ๐€๐Ÿ‘๐Ÿ

Astri R

Juara 1 pemenang photo contest #YUZUTEABestieku. (Instagram.com/astir.r.ayu)

 

๐‰๐ฎ๐š๐ซ๐š ๐Ÿ-๐Ÿ‘: ๐Œ๐š๐ฌ๐ข๐ง๐ -๐ฆ๐š๐ฌ๐ข๐ง๐  ๐Ÿ ๐ฎ๐ง๐ข๐ญ ๐…๐ฎ๐ฃ๐ข ๐…๐ข๐ฅ๐ฆ ๐ˆ๐ง๐ฌ๐ญ๐š๐ฑ ๐Œ๐ข๐ง๐ข ๐Ÿ’๐ŸŽ ๐’๐ข๐ง๐ ๐ฅ๐ž

Wida Widya Oktavia

Juara 2 pemenang photo contest #YUZUTEABestieku. (Instagram.com/wdyawida)

 

Fatih Hamizan Fikri

Juara 3 pemenang photo contest #YUZUTEABestieku. (Instagram.com/fatihhamizanfikri)

 

๐‰๐ฎ๐š๐ซ๐š ๐Ÿ’-๐Ÿ”: ๐Œ๐š๐ฌ๐ข๐ง๐ -๐ฆ๐š๐ฌ๐ข๐ง๐  ๐Ÿ ๐ฎ๐ง๐ข๐ญ ๐Œ๐ข ๐’๐ฆ๐š๐ซ๐ญ ๐๐š๐ง๐ ๐Ÿ”

Puji Ariyanti

Juara 4 pemenang photo contest #YUZUTEABestieku. (Instagram.com/pujii.ariyantii)

Sinta

Juara 5 pemenang photo contest #YUZUTEABestieku. (Instagram.com/susisinta)

Dela

Juara 6 pemenang photo contest #YUZUTEABestieku. (Instagram.com/delafoodgallery)

Selain itu, YUZU TEA juga memberikan saldo OVO dengan total Rp400 Ribu yang masing-masing pemenang mendapatkan Rp100 Ribu. Keempat pemenang yang beruntung tersebut adalah Lensa Ian (@nat_urefuture), Nita (@fkarmanita), Agustinus Aditya Septanto (@agustinusadityaseptanto), dan Nia Yuniati (@nia.yuniati.50522).

Tak hanya itu, YUZU TEA juga memberikan juara favorit untuk satu orang pemenang dengan likes terbanyak. Pemenang yang berhak mendapatkan ๐Ÿ ๐ฎ๐ง๐ข๐ญ ๐„๐š๐ซ๐›๐ฎ๐๐ฌ ๐—ช๐ข๐ซ๐ž๐ฅ๐ž๐ฌ๐ฌ ๐€๐ง๐ค๐ž๐ซ ๐‹๐ข๐Ÿ๐ž ๐๐จ๐ญ๐ž tersebut adalah Tyas Setya (@tyassetya08) dengan jumlah like sebanyak 4208 likes.

Kegiatan photo contest ini diselenggarakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa penting memenuhi kebutuhan vitamin C dan dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

YUZU TEA merupakan minuman teh kemasan dengan perpaduan ekstrak buah Yuzu asli. Buah Yuzu sendiri masih satu keluarga dengan jeruk, sehingga buah ini mengandung vitamin C yang dibutuhkan tubuh. Hadir dengan dua rasa, yakni Original dan Green Tea, tentunya minuman ini akan memberikan kesegaran bagi tubuh. Pada YUZU TEA Original maupun YUZU TEA Green Tea mengandung vitamin C yang cukup penuhi kebutuhan vitamin C harian kamu secara pas. 

Minuman tersebut tersedia dalam dua ukuran kemasan, yakni yaitu 350 ml dan 485 ml. Info selengkapnya kunjungi www.yuzu.co.id atau Instagram @yuzutea.id.