Usung Thriller Berbeda, Ini 5 Fakta Drama Korea "Blind"

Senin, 26 September 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Usung Thriller Berbeda, Ini 5 Fakta Drama Korea "Blind"

Drama "Blind". (Special)

Ladiestory.id - Pecinta drama Korea sedang disegarkan dengan sejumlah judul baru. Setelah rampungnya "Big Mouth", kini penonton akan dibuat penasaran dengan drama terbaru "Blind".

Disebut-sebut, drama bergenre thriller misteri ini akan memunjulkan sejumlah teori. Sehingga, yuk ketahui fakta-fakta menarik terkait drama terbaru bertajuk "Blind".

Dibintangi Aktor Aktris Berbakat di Kalangan Idol

Drama "Blind". (Special)

Drama terbaru "Blind" dibintangi oleh idol K-pop. Pasalnya, pemeran utama dalam drama tersebut ialah Taecyeon 2PM dan Jung Eun Ji Apink. Diketahui kedua idol ini merupakan generasi kedua di Idol K-pop.

Tak hanya sukses dalam dunia musik, namun keduanya pun sukses di dunia akting Korea Selatan. Terbukti Taecyeon dan Jung Eun Ji sukses meraih rating tinggi, mulai dari proyek drama debut hingga drama terakhir mereka.

Chemistry keduanya pun terpancar luar biasa di dalam drama "Blind". Nantinya, Taecyeon akan memerankan karakter Ryu Sung Joon sebagai seorang detektif. Sementara, Eun Ji Apink akan memerankan seorang pekerja sosial.

Diketahui Taecyeon pernah membintangi banyak drama, seperti "Dream High" (2011), "Let’s Fight Ghost" (2016) dan "Vincenzo" (2021). Sementara, Jung Eun Ji juga pernah berperan dalam drama "Reply 1997" (2012), "That Winter The Wind Blows" (2013) dan "Work Later, Drink Now" (2021).

Drama Thriller Penuh Misteri

Drama "Blind". (Special)

"Blind" mengusung genre drama thriller. Namun thriller tersebut tak seperti drama Korea yang sebelum-sebelumnya. Pasalnya, drama ini dipenuhi dengan teka-teki dan misteri yang membuat penonton penasaran dengan drama tersebut.

Drama "Blind" akan mengangkat kisah tentang orang-orang yang menjadi korban ketidakadilan. Sementara pelaku dari intrik tersebut pun menurut mata dari keberanan yang menyakitkan. Nantinya, drama ini akan menceritakan seputar seorang detektif, hakim, siswa sekolah hukum, juri, hingga pekerja sosial.

Digarap Sutradara "Voice 4"

Drama "Blind". (Special)

Diketahui "Voice" menjadi salah satu drama thriller detektif yang menegangkan. Nah, drama terbaru bertajuk "Blind" ini disebut-sebut akan memiliki intrik yang rumit.

Pasalnya, drama terbaru ini akan digarap oleh sutradara "Voice 4", Shin Yong Hwi. Kemudian, drama ini ditulis oleh penulis Kwon Ki Kyung.
Drama "Blind" disebut menarik lantaran menghadirkan kasus pembunuhan yang seru dari arahan sutradara handal, seperti Shin Yong Hwi.

Ha Seok Jin Jadi Cameo

Aktor Ha Seok Jin. (Special)

Selain Taecyeon 2PM dan Jung Eun Ji, Ha Seok Jin turut melengkapi drama ini sebagai cameo atau pemeran pembantu. Ha Seok Jin akan memerankan karakter bernama Ryu Sung Hoon.

Diketahui Ha Seok Jin merupakan aktor kelahiran 5 Maret 1982. Ia pun termasuk aktor baru dan namanya sudah melejit sejak membintangi "Jobless Three Meals" bersama Go Won Hee pada 2021-2022 lalu.

Meski aktor baru, namun sejumlah drama dan film pun pernah ia lakoni. Di antaranya "Sad Love Song", "Something About 1 Percent", "Radiant Office", "A Poem A Day", "Your House Helper" dan "When I Was The Most Beautiful".

Tayang di tvN

Drama "Blind". (Special)

Buat kamu yang penasaran dengan "Blind", drama ini akan tayang di tvN. Stasiun televisi Korea inilah yang akan menampilkan drama terbaru bergenre thriller misteri ini. Selain itu, juga bisa disaksikan di platform streaming online Viu. 

Drama "Blind" sudah tayang pada 16 September 2022 lalu. Drama ini tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22:40 KST di tvN, yang sebelumnya ditempati oleh drama "I Have Not Done My Best Yet".