TvN Resmi Rilis Teaser "Blind", Drama Thriller Terbaru

Minggu, 14 Agustus 2022 | 23:45:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Tvn Resmi Rilis Teaser "Blind", Drama Thriller Terbaru

Drama Korea Blind (instagram.com/blind_tvndrama)

Ladiestory.id - TvN resmi merilis teaser untuk drama terbarunya yang berjudul "Blind". Teaser drama Blind tersebut diunggah pada akun resmi tvN, @tvn_drama pada (12/8/2022). Dalam cuplikan drama tersebut, tampak adegan tembak menembak dan perkelahian yang membuat suasana sangat mencekam dan cukup menegangkan. 

Drama "Blind" mengangkat genre misteri thriller dan akan dibintangi oleh salah satu personil 2PM, Ok Taecyeon sebagai pemeran utama. Dua pemeran utama lainnya adalah Ha Seok Jin dan Jung Eun Ji. Drama Korea terbaru ini akan menceritakan mengenai orang-orang yang menjadi korban secara tidak adil hanya karena mereka adalah orang biasa. Namun, para pelakunya menutup mata terhadap kebenaran yang terjadi. Dilansir dari beberapa media, cerita dari drama ini akan berfokus pada detektif, hakim, siswa sekolah hukum, dan juri. 

Taecyeon yang juga merupakan pemeran Jang Jun-Woo dalam drama Vincenzo ini akan berperan menjadi seorang detektif kejahatan kekerasan bernama Ryu Sung Joon yang sangat berambisi untuk menangkap penjahat. Demi menangkap penjahat dan mengungkapkan kebenaran, dirinya kerap menyamar sebagai sosok apa saja. Penyamaran dilakukan dengan totalitas sehingga dirinya dianggap sebagai seorang preman. 

Teaser Drama Korea Blind (Youtube/tvN drama)

Ha Seok Jin dalam drama ini berperan sebagai kakak laki-laki dari Ryu Sung joon (Taecyeon) dan juga merupakan seorang hakim yang jenius. Ia selalu mendapatkan nilai tertinggi di setiap ujiannya. Aktor yang sempat membintangi drama Crash Landing On You ini dikisahkan menjadi sosok pria yang berlaku adil dan perfeksionis dalam hal bekerja bernama Ryu Sung Hoon.

Teaser Drama Korea Blind (Youtube/tvN drama)

Sedangkan Jung Eun Ji berperan sebagai seorang pekerja sosial bernama Jo Eun Ki. Ia digambarkan sebagai wanita yang murah hati dan berwawasan luas di usia yang terbilang muda. Dia juga memiliki keberanian untuk melakukan yang terbaik.

Teaser Drama Korea Blind (Youtube/tvN drama)

Proses syuting drama ini telah berlangsung dari bulan Maret 2022 dan dikabarkan akan tayang pada 16 September 2022 di tvN. Hal ini diketahui dari caption yang ditulis oleh pihak tvN di akun instagramnya.

“ Teaser karakter mengungkapkan peristiwa tersembunyi, fakta dan orang-orang...! Apa kebenaran yang akan dihadapi oleh setiap tiga orang? 👀 tvN drama Jumat baru 9/16 [Jumat] 10:40 pm tvN premier #스트리밍은TVING #Blind #tvN,” tulisnya dengan tulisan Korea dan jika diterjemahkan menjadi kalimat tersebut.

Naskah drama Blind ditulis oleh Keun Ki Kyung, penulis Andante dan disutradarai oleh Shin Yong Hwi yang telah berpengalaman dalam drama-drama thriller seperti Tunnel dan Voice 4.