5 Fakta “Under The Queen’s Umbrella”, Drama Sageuk Terbaru Kim Hye Soo

Rabu, 19 Oktober 2022 | 18:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

5 Fakta “Under The Queen’s Umbrella”, Drama Sageuk Terbaru Kim Hye Soo

Under The Queen's Umbrella. (dok. tvN)

Ladiestory.id - “Under The Queen’s Umbrella” menjadi salah satu drama Korea yang tengah digandrungi penonton. Pasalnya, drama yang tayang perdana pada 15 Oktober 2022 ini meraih rating tinggi sejak peluncurannya.

Drama ini mengusung genre sageuk atau sejarah yang berfokus pada kisah Ratu Im Hwa Ryung dan kelima putranya. Jika kamu tertarik menonton drama “Under The Queen’s Umbrella”, yuk simak lima fakta menariknya!

Gaet Bintang Kenamaan

Under The Queen's Umbrella. (dok. tvN)

Drama “Under The Queen’s Umbrella” menggandeng sejumlah pemeran kenamaan. Selain Kim Hye Soo, drama ini juga dibintangi oleh Kim Hae Sook, Choi Won Young, Ok Ja Yeon dan Kim Eui Sung.

Tak berhenti sampai di situ, drama ini juga menggaet sejumlah aktor muda untuk berperan sebagai pangeran. Adapun para pemeran muda tersebut antara lain Bae In Hyuk, Moon Sang Min, Chani SF9, hingga Kim Min Ki.

Drama Sageuk Terbaru Kim Hye Soo 

Kim Hye Soo. (dok. tvN)

“Under The Queen's Umbrella” menjadi proyek drama sageuk terbaru Kim Hye Soo. Sebelumnya dia pernah membintangi drama “Jang Hee Bin” pada 2002 silam.

Meski begitu, Kim Hye Soo tetap aktif berakting. Ia pun sukses berperan sebagai hakim di drama “Juvenile Justice”.

Gabungkan Unsur Komedi

Under The Queen's Umbrella. (dok. tvN)

Drama sageuk ini menggabungkan unsur komedi, sehingga jalan cerita tidak terlalu membosankan. Karakter Ratu Im Hwa Ryung pun digambarkan kerap beraksi nyentrik saat berhadapan dengan para putranya.

Disutradarai oleh Kim Hyeong Sik

Under The Queen's Umbrella. (dok. tvN)

Kim Hyeong Sik merupakan salah satu sutradara kenamaan yang kerap menggarap drama hit. Sebelumnya, sang sutradara pernah menggarap drama “Lovers in Prague”, “Phantom”, “Second 20's”, hingga “About Time”.

Soal naskahnya, drama “Under The Queen's Umbrella” dikerjakan oleh Park Ba Ra.

Tayang Setiap Sabtu dan Minggu

Under The Queen's Umbrella. (dok. tvN)

Drama Korea “Under The Queen's Umbrella” tayang setiap Sabtu dan Minggu. Drama pengganti slot tayang “Little Women” ini mengudara sejak 15 Oktober lalu. Kamu bisa menyaksikan keseruan drama ini di Netflix.