5 Fakta Menarik Film Baru DC "Black Adam"

Rabu, 19 Oktober 2022 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

5 Fakta Menarik Film Baru Dc "Black Adam"

FIlm "Black Adam". (Special)

Ladiestory.id - Bagi kamu penggemar Film DC tentu tak boleh melewatkan film satu ini. Film yang berjudul "Black Adam" ini diangkat dari komik dengan judul yang sama. Film "Black Adam" sendiri merupakan pecahan atau bagian lain dari film "Shazam!" yang sebelumnya telah rilis pada 2019 lalu.

Film "Black Adam" menceritakan seorang anti-hero bernama Theo Adam yang merupakan musuh dari Shazam. Ia memiliki kekuatan yang berasal dari dewa Mesir yang bernama Adam. Black Adam sendiri tengah berjuang untuk memberikan kesadaran pada masyarakat yang menilai salah mengenai sihir.

Namun, rencananya ini mendapat halangan dari para pemimpin Negeri Khandaq. Akhirnya, mereka mengurung Black Adam dengan rantai serta menjadikannya sebagai budak selama lima ratus tahun. Setelah bebas, ia pun berniat melanjutkan perjuangannya.

Dirinya juga yakin, bahwa perjuangannya kali ini akan berhasil dan tidak ada yang berani melawannya. Menarik bukan, cerita yang diusung film satu ini? Namun, bagi kamu yang ingin menonton. Yuk, simak terlebih dahulu lima fakta menarik film "Black Adam".

Usung Cerita Anti-Hero

FIlm "Black Adam". (Special)

DC Comics dikenal dengan jajaran filmnya yang mengusung tema super hero. Namun, kali ini DC memberikan terobosan baru dengan menampilkan tokoh anti-hero-nya sebagai seorang pahlawan baru yang memiliki kisahnya sendiri. Meski mengusung tema anti-hero, tentu saja tak membuat keseluruhan adegan dan cerita pada film kehilangan pesan moral.

Justru, DC menghadirkan sebuah konsep yang tak melepaskan hal-hal baik yang dapat diambil dari tokoh Black Adam. Film ini juga dikemas dengan cara yang tak biasa dan sangat cocok untuk kamu tonton sebagai hiburan akhir pekan.

Kisah Black Adam yang Menarik

FIlm "Black Adam". (Special)

Poin utama yang ingin diangkat oleh DC melalui film "Black Adam" ini adalah jalan cerita yang unik. Tokoh Black Adam yang bernama Theo Adam ini memiliki latar kehidupan yang kompleks. Ia merupakan putra dari seorang Raja Firaun Mesir kuno dan terlahir dengan nama Teth-Adam.

Ayahnya diketahui memiliki pengaruh yang sangat kuat. Meski pada cerita sebelumnya, Black Adam digambarkan sebagai anti-hero yang ingin menguasai dunia, nyatanya DC Comics mengubah citra buruk tersebut untuk menjadikan Black Adam sebagai anti-hero yang berjuang untuk membersihkan reputasinya.

Bertabur Aktor/ Aktris Berkualitas

FIlm "Black Adam". (Special)

Film "Black Adam" sendiri memiliki banyak pemeran yang berkualitas. Salah satunya adalah Dwayne Johnson atau The Rock yang dikenal sebagai salah satu aktor film aksi yang bertalenta. Ia diketahui sangat menantikan peran ini. Sebab, ia ingin memerankan sebuah tokoh anti hero dalam sebuah film.

Bahkan, para fans The Rock juga sangat menantikan penampilannya dalam Black Adam. Selain Dwayne Johnson, ada juga nama besar lainnya, seperti Pierce Brosnan yang berperan sebagai Doctor Fate, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, hingga Aldis Hodge sebagai Hawkman.

Tentu, kamu tidak perlu lagi meragukan kemampuan akting nama-nama besar tersebut. Dijamin, kamu akan terhibur sekaligus terpukau.

Muncul Karakter DC Lainnya

FIlm "Black Adam". (Special)

Selain menampilkan Black Adam sebagai tokoh utama film ini sebagai anti-hero, beberapa karakter superhero DC juga akan muncul, seperti anggota Justice Society of America diantaranya, Atom Smasher, Hawkman, Cyclone, Adrianna Tomaz, hingga Doctor Fate.

Tokoh ini pun memiliki berbagai kekuatan superhero yang tak biasa. Misalnya, ahli sihir, pahlawan yang memiliki sayap metal, kekuatan memanipulasi molekul dan angin, hingga pemimpin dari Justice Society of America.

Miliki Kekuatan Super Power

FIlm "Black Adam". (Special)

Black Adam akan diceritakan sebagai tokoh anti-hero yang memiliki kekuatan super power. Bahkan, Shazam perlu meminta bantuan Superman untuk mengalahkannya. Selain itu, Black Adam juga kebal pada serangan telepati yang dilakukan oleh musuh. Kekuatan ini akan menjadi daya tarik Black Adam sebagai tokoh anti-hero, serta ia merupakan tokoh jahat terkuat yang ada.