5 Fakta Menarik “Soundtrack #1”, Drama Han So Hee dan Park Hyung Sik

Kamis, 31 Maret 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Fakta Menarik “Soundtrack #1”, Drama Han So Hee Dan Park Hyung Sik

Drama Soundtrack #1. (Special)

Ladiestory.id - Drama "Soundtrack #1" telah rilis pada 23 Maret 2022. Meski begitu, drama ini hanya berjumlah empat episode dan ditayangkan di Disney+ Hotstar.

Drama bergenre romansa ini menceritakan tentang pertemanan selama 20 tahun antara seorang pria dan perempuan. Namun, pertemanan mereka menjadi berubah ketika mereka tinggal bersama selama 2 minggu.

Drama tersebut diperankan oleh Park Hyung Sik dan Han So Hee. Sembari menonton drama tersebut, yuk ketahui fakta menarik tentang "Soundtrack #1".

Garapan Sutradara Ternama

Drama Soundtrack #1. (Special)

Drama Korea "Soundtrack #1" diprediksi akan sukses, lantaran digarap seorang sutradara ternama Korea Selatan, Kim Hee Won.

Karyanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Terbukti, drama garapannya mendapat rating tinggi, di antaranya "Money Flower", "The Crowned Clown", dan "Vincenzo".

Di drama ini Kim Hee Won berkolaborasi dengan Chae Yoon sebagai penulis naskah. Sebelumnya, Chae Yoon pernah menulis naskah dalam drama "She Would Never Know".

Han So Hee Mirip dengan Karakternya

Han So Hee di drama Soundtrack #1. (Special)

Drama ini dibintangi oleh aktris yang namanya naik daun akibat peran pelakor dalam drama "The World of The Married", Han So Hee. Memerankan tokoh Lee Eun Soo, Han So Hee merasa perannya dalam drama "Soundtrack #1" sesuai dengan karakter aslinya.

Bahkan, sang sutradara pun merasakan hal yang sama. Hal ini membuat Han So Hee bersemangat memerankan Lee Eun Soo.

"Selama ini aku punya keinginan untuk memainkan karakter yang mirip denganku di kehidupan nyata. Eun Soo adalah karakter yang sangat mirip denganku, sehingga aku dapat memerankannya dengan nyaman dan sangat menjiwai," ungkap Han So Hee.

OST Menarik

Drama Soundtrack #1. (Special)

Sepertinya para idol K-Pop sedang ramai untuk mengisi OST drama Korea terbaru. Seperti halnya OST dari drama "Soundtrack #1" yang dinyanyikan oleh Kyuhyun Super Junior hingga Doyoung NCT. OST yang dilantunkan oleh musisi ternama Korea Selatan tersebut menambah rasa dalam alur ceritanya.

Han So Hee adalah Fan Park Hyung Sik

Drama Soundtrack #1. (Soompi)

Selain karakter Eun Soo sesuai dengan karakter aslinya, Han So Hee memilih drama ini karena alasan menarik lainnya. Han So Hee memilih proyek ini sebab dirinya akan beradu akting dengan Park Hyung Sik.

Siapa sangka, Han So Hee merupakan penggemar dari Park Hyung Sik. Hal tersebut pun diakui sendiri oleh Han So Hee bahwa sudah lama mengagumi lawan mainnya tersebut.

"Saya ingin bekerja sama dengan Park Hyung Sik yang punya energi sangat positif. Bahkan sebelum syuting dimulai, saya sudah sangat bersemangat untuk bekerja dengannya. Dia adalah aktor yang dapat memberikan saya banyak pelajaran," kata So Hee dilansir berbagai sumber.

Tak hanya itu, namun rupanya Park Hyung Sik juga penasaran dengan performa Han So Hee. Oleh sebab itu, dirinya menerima proyek drama tersebut untuk dipasangkan dengan pemeran drama "Nevertheless" tersebut.

"Saya penasaran dengan chemistry yang bisa kami tampilkan. Han So Hee adalah wanita yang ceria dan baik, dia juga sangat bersemangat soal akting," ungkapnya.

Park Hyung Sik Merasa "Hidup"

Drama Soundtrack #1. (Special)

Tak hanya Han So Hee yang bersemangat menggarap drama "Soundtrack #1". Namun Park Hyung Sik juga bersemangat memerankan tokoh Han Seon Woo.

Terakhir kali, Park Hyung Sik berperan dalam drama zombi bertajuk "Happiness". Namun kini, dia merasa "hidup" kembali ketika berperan di "Soundtrack #1".

"Di proyek sebelumnya, saya 'bertempur' dengan wabah yang sangat menular. Namun di drama kali ini tentang kisah cinta bertepuk sebelah tangan. Saya merasa lebih hidup dan merasakan emosi yang tidak saya rasakan lagi dalam waktu lama," tutur Hyung Sik.