Sinopsis Film "A Street Cat Named Bob", Bukti Kucing Sahabat Terbaik Manusia

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:00:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Sinopsis Film "A Street Cat Named Bob", Bukti Kucing Sahabat Terbaik Manusia

Film "A Street Cat Named BOB" (Special)

Ladiestory.id -Film yang diangkat dari sebuah buku berjudul "A Street cat Named Bob" telah ditayangkan pada 3 November 2016 silam. Mengisahkan persahabatan kucing oranye dengan seorang pengamen jalanan yang sedang menjalani masa rehabilitasi narkoba.

Film garapan sutradara Roger Spottiswoode ini menceritakan pertemuan tidak terduga antara James Bowen yang berprofesi sebagai pengamen dan Bob, si kucing oranye.

James menghabiskan waktunya dengan mengamen untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Ia juga merupakan seorang tunawisma yang memiliki masa lalu kelam. Meski dulunya, ia seorang pecandu narkoba, kini dirinya telah meninggalkan narkoba dan mengikuti terapi pengobatan.

Karena penghasilan mengamen tidak mencukupi kebutuhan makanannya sehari-hari. Ia pun terpaksa memungut makanan sisa dari sampah. Kehidupan jalanan yang sulit dan citra sebagai pecandu telah melekat pada dirinya. Hingga keluarganya pun tak menganggap keberadaannya lagi. Karena, tak tahan menanggung malu dan menganggap kehadiran James hanya menambah beban.

Kemudian, salah satu saudaranya pun tergerak hatinya membantu James untuk hidup lebih baik. Ia pun membantu James untuk melakukan rehabilitasi secara rutin dan memberinya tempat tinggal. Dalam masa penyembuhannya, meski dibayangi kehidupan sulit. Setidaknya James telah memiliki tempat bernaung.

James Bowen dan Bob (Special)

Suatu hari, ia bertemu dengan seekor kucing yang tiba-tiba memasuki kediamannya dan memakan makanan yang disediakan. Setelah itu, James pun mencoba mengusir kucing tersebut. Namun, justru kucing itu enggan untuk pergi. James pun mulai mencari pemilik kucing oranye tersebut. Ternyata, kucing menggemaskan ini hanyalah hewan liar yang tidak memiliki majikan.

James yang iba akhirnya memutuskan untuk membiarkan kucing tersebut tinggal di rumahnya dan memberi nama kucing itu, Bob. Tanpa disangka, kehadiran Bob memberi vibes positif dalam hidupnya. Bob menjadi teman setianya saat mengamen dan hal tersebut membuat banyak orang tertarik ketika melintas.

Banyak para pejalan kaki sengaja berhenti untuk melihat Bob disela-sela penampilan James. Keduanya pun menjadi sepasang sahabat yang selalu bersama kemanapun dan kapanpun. James juga sangat menyayangi Bob begitu pula sebaliknya.

Itulah sinopsis film "A Street Cat Named Bob" yang cocok untuk kamu pecinta kucing. Kamu bisa menjadikan film ini sebagai salah satu pilihan tontonan bersama keluarga di akhir pekan. Jangan lupa, bagi kamu yang ingin menonton film secara lengkap, pastikan mengaksesnya melalui saluran resmi ya. Yuk, mulai kurangi pembajakan film dan selamat menonton!

s