Penuh Adegan Laga, Ini 5 Film Gangster Korea Terbaik

Sabtu, 23 Juli 2022 | 00:01:00

Penuh Adegan Laga, Ini 5 Film Gangster Korea Terbaik

The Gangster, The Cop, The Devil. (Special)

Ladiestory.id - Buat kamu pecinta genre action-crime, film gangster Korea bisa masuk dalam daftar watchlist. Para pemeran yang terlibat dalam film gangster Korea juga sudah sangat berpengalamanBuat kamu pecinta genre action-crime, film gangster Korea

Selain itu, kombinasi alur cerita yang menarik dan akting para pemainnya membuat banyak film gangster Korea yang digandrungi penonton. Teritarik untuk menonton film gangster Korea yang penuh adegan laga? Berikut Ladiestory.id merangkum lima film gangster Korea terbaik untuk temani akhir pekanmu!

The Gangster, The Cop, The Devil

Film Gangster Korea (AsianWiki)

Film ini dirilis pada 2019 lalu oleh sutradara Lee Won Tae. Kabarnya film ini diangkat dari kisah nyata.

Film ini mengisahkan bos geng Zeus yang paling ditakuti, Jang Dong-Su (Ma Dong Seok), yang diserang hingga terluka parah. Meskipun ingin melawan balik, dia hampir tidak selamat. Reputasinya pun rusak.

Satu-satunya cara untuk mengembalikan itu semua adalah menemukan si penyerang dan balas dendam. Dia memutuskan untuk bekerja sama dengan Detektif Jung Tae Seok (Kim Moo Yeol), yang percaya bahwa penyerang adalah seorang pembunuh berantai.

Awalnya, atasan Detektif Jung meremehkannya karena tidak ada bukti untuk memulai investigasi. Akhirnya Detektif Jung terpaksa menggunakan Jang Dong Su untuk melacak sang pembunuh berantai. Mereka mengumpulkan kekuatan untuk menemukan pembunuh berantai yang hanya di kenal sebagai “K.”

The Outlaws

Film Gangster Korea Terbaik (Special)

Film ini menceritakan tentang misi Unit kejahatan Besar Polisi Geumcheon untuk memulangkan buronan yang melarikan diri ke Vietnam. Polisi garang Ma Seok-do (Ma Dong Seok) dan Katpten Jeon Il Man (Choi Gui Hwa) secara intuitif menyadari bahwa ada yang salah dengan kesediaan tersangka untuk menyerahkan diri.

Film "The Outlaws" kini telah tersedia musim keduanya pada yang dirilis pada 2022 lalu. Film yang dibintangi Ma Dong Seok dan Son Seok Koo tersebut meraup lebih dari 9 juta penonton saat masa penayangannya.

The Bad Guys

Film Gangster Korea (AsianWiki)

Masih diperankan oleh Don Lee alias Ma Dong Seok, film ini mengisahkan tentang kepala Unit Kejahatan Khusus, Oh Gun Tak (Kim Sang Joong), yang mencari Park Woong-chul (Don Lee), mantan gangster yang dulu pernah bekerja sama dengannya. Ia merekrut seorang penipu bernama Kwak No- Soon (Kim A Joong) dan seorang polisi yang dihukum, Ko Yoo Sung (Jang Ki Yong), menjadi tim baru.

Ketika mereka menggali lebih dalam kasus ini, mereka mengetahui bahwa organisasi kejahatan tersebut ternyata jauh lebih besar dari perkiraan. Mereka pun mulai berburu para penjahatnya.

The Drug King

Film Gangster Korea Terbaik (Special)

"The Drug King" merupakan film kriminal garapan Woo Min Ho yang menggaet aktor Song Kang Ho sebagai pemeran karakter Lee Doo Sam. Film berlatar era 1970-an ini berkisah tentang perjalanan Lee Doo Sam sebagai seorang penyeludup yang berhasil membuat bisnis narkobanya sendiri.

The Merciless

Film Gangster Korea (AsianWiki)

"The Merciless" mengusung certia bromance atau brother romance, yakni hubungan dekat antarpria. Film ini fokus pada persahabatan antara seorang polisi yang beralih menjadi calon gengster, Hyun Soo (Im Si Wan), dan seorang veteran gangster yang ramah tetapi terkenal tanpa moral, Jae Ho (Sol Kyung Gu)