Film "Keluarga Cemara 2" Rilis Teaser, Nirina Zubir: Saya Tidak Sabar

Rabu, 6 April 2022 | 21:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Film "Keluarga Cemara 2" Rilis Teaser, Nirina Zubir: Saya Tidak Sabar

Keluarga Cemara 2 (Special)

Ladiestory.id - Visinema Pictures merilis teaser film "Keluarga Cemara 2" pada Selasa (5/4/2022). Dengan berkolaborasi bersama Ismail Basbeth yang menjabat sebagai sutradara, film ini kembali diproduseri oleh Anggia Kharisma.

Lembar kehidupan yang baru menjadi fokus dari tema yang akan ditampilkan pada kisah keluarga Emak, Abah, Euis, Ara, dan Agil. Hal ini tampak pada video singkat yang menunjukkan kehadiran Agil dalam pertumbuhan "Keluarga Cemara" mereka.

Pada adegan kiss bye yang dilakukan oleh keluarga tersebut ketika mengantar Euis dan Ara ke sekolah, di sanalah momen kehadiran Agil diperlihatkan. Momen ini pun juga terdapat pada film "Keluarga Cemara" yang pertama. 

Sosok Agil yang hadir sebagai anggota keluarga baru bukan menjadi satu-satunya yang terjadi pada "Keluarga Cemara 2". Nantinya, konflik Euis yang ingin mendapatkan privasi dengan pisah kamar dari Ara juga akan hadir. Selain itu, Euis juga akan mulai mengenal cinta pertamanya. 

Menurut sang sutradara, pesan yang dihadirkan dalam pada film terbarunya ini adalah tentang bagaimana sebuah keluarga menghadapi masalah.

"Yakni menghadapi masalah di dalam keluarganya dengan cara-cara yang mendahulukan perasaan serta pengertian. Hal ini tentunya, dimulai dengan komunikasi yang baik,” ujar Ismail Basbeth dalam keterangan pers, Rabu (6/4/2022). 

Nirina Zubir yang menjadi pemeran Emak juga turut penasaran dan antusias dalam menyambut penayangan karya terbarunya tersebut.

“Kembali memerankan karakter Emak, tentunya saya tidak sabar untuk memperlihatkan Keluarga Cemara dengan lembaran kehidupan barunya ke penonton. Gemes banget ngeliat teaser-nya yang ngasih keseruan kami di film ini!” tutur Nirina.

Tidak hanya Nirina Zubir saja yang merasa antusias, tetapi publik pun juga merasa antusias setelah menonton teaser film "Keluarga Cemara 2" tersebut.