Selain Spider-Man: No Way Home, 6 Film yang Dibintangi Andrew Garfield

Senin, 21 Maret 2022 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Selain Spider-Man: No Way Home, 6 Film Yang Dibintangi Andrew Garfield

Film yang Dibintangi Andrew Garfield (Special)

Ladiestory.id - Siapa yang tidak mengenal pemeran di “The Amazing Spiderman” ini? Kaum hawa bahkan tak bisa menolak pesona dari Andrew Garfield. Andrew dikenal sebagai sosok yang dapat memerankan berbagai karakter seperti, superhero, romantis, hingga lucu. Aktor berusia 38 tahun ini merupakan salah satu pemeran berbakat, ya.

Tak tanggung-tanggung, Andrew berhasil membuat para penggemarnya terkejut ketika ia ikut andil sebagai salah satu pemeran dalam film “Spider-Man: No Way Home”. Tapi, Andrew Garfield tidak hanya memerankan Peter Parker saja yang membuatnya ikonik.

Berikut adalah beberapa film yang dibintangi Andrew Garfield yang Ladiestory.id rangkum dan wajib untuk Kamu tonton.

Breathe

Film yang Dibintangi Andrew Garfield (Special)

"Breathe" adalah film romantis yang dibintangi oleh Andrew Garfield. Kamu harus menyiapkan diri untuk terhanyut ke dalam filmnya. Dirilis pada 2017, film ini memberikan pelajaran tentang arti kesetiaan atas nama cinta walau banyak rintangan yang menerjang.

Semuanya dimulai saat Robin Cavendish yang diperankan oleh Andrew Garfield bertemu tambatan hatinya yakni Diana Blacker (Claire Foy). Usai beberapa bulan pasca pasangan ini menikah, rintangan dalam hubungan mulai datang. 

The Social Network

Film yang Dibintangi Andrew Garfield (Special)

Visualisasi terkait bagaimana terbentuknya Facebook ditayangkan dalam film yang satu ini. Semuanya bermula saat Mark Zuckerberg yang diperankan oleh Jesse Eisenberg melampiaskan amarah terhadap mantan pacarnya dengan cara melahirkan situs internet.

Perjalanan karir Facebook telah dimulai dengan bantuan temannya yaitu Eduardo Saverin (Andrew Garfield) dan Sean Parker (Justin Timberlake), perjalanan awal mula Facebook pun dimulai. Para kritikus merespon film ini dengan positif, loh!

Tick, Tick... Boom

Film yang Dibintangi Andrew Garfield (Special)

Film Tick, Tick... Boom sukses mendapatkan kualitas akting yang sangat baik dari Andrew Garfield yang dirilis pada 2021. Film ini berkisah mengenai Jonathan Larson yang merupakan seorang komposer teater dan sedang menjumpai konflik di ulang tahunnya yang ke-30. Seorang penyanyi berbakat yaitu Vanessa Hudgens menjadi lawan main dari Andrew Garfield.

Boy A

Film yang Dibintangi Andrew Garfield (Special)

Sampai kapanpun dosa di masa lalu akan terus menghantui. Masalah tersebut dialami oleh Eric Wilson dan Jack Burridge, mereka berdua yang pernah dipenjara karena kasus pembunuhan mesti berurusan dengan sanksi sosial yang mereka terima saat bebas dari hotel Prodeo.

Karakter yang dimainkan oleh Andrew Garfield sebagai Jack Burridge ternyata sukses dan terasa membekas di hati penonton. Film ini masihlah relate untuk ditonton saat senggang meskipun dirilis pada 2007.

Hacksaw Ridge

Film yang Dibintangi Andrew Garfield (Special)

Andrew Garfield berperan sebagai Desmond Doss pada film yang satu ini. Ketika menonton, siap-siap untuk kembali ke 1945 pada medan perang dunia II. Film ini berkisah mengenai pertempuran Okinawa di perang dunia II yang melibatkan seorang dokter tentara berkebangsaan Amerika Serikat bernama Desmond T. Doss (Andrew Garfield). Hingga suatu saat, tanpa satu pun peluru yang ia tembakkan, Desmond berhasil mengevakuasi 75 orang tentara.

Silence

Film yang Dibintangi Andrew Garfield (Special)

Bintang Hollywood seperti Adam Driver dan Liam Neeson juga turut menemani Andrew Garfield dalam film yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Film ini menceritakan tentang sebuah misi untuk mencari seorang mentor di Jepang yang dikabarkan sudah meninggalkan agama Khatolik. Misi tersebut dilakukan oleh Rodrigue (Andrew Garfield) dan Garupe (Adam Driver) selaku pendeta muda.

Hambatan satu dan lainnya terus mendatangi mereka satu persatu. Mereka bahkan mesti menghadapi penolakan dari masyarakat Jepang dan aparat. Karena di era saat itu, orang yang tidak mengikuti ajaran agama Buddha akan dihukum dan dibunuh oleh Dinasti Edo.