Frank & co. Hadirkan Perhiasan Karakter TinyTAN BTS

Kamis, 9 Juni 2022 | 20:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Frank & Co. Hadirkan Perhiasan Karakter Tinytan Bts

Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Ladiestory.id - Perusahaan perhiasan, Frank & co. baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yang terinspirasi dari karakter TinyTAN BTS pada Rabu (8/6/2022) di Mal Central Park, Jakarta.

"Hari ini spesial banget buat Frank & co. karena kita meluncurkan produk 'Frank & co.'s TinyTAN Special Collection' dimana kita memiliki lisensi resmi dari perusahaan yang cukup besar di bidang entertainment yaitu Big Hit Music," ujar General Manager Frank & co., Ferdy Felano, dalam peluncuran tersebut.

Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Dalam koleksi kali ini, Frank & co. menghadirkan 4 item perhiasan yang terdiri dari dua koleksi bracelet dan necklace emas, serta dua koleksi bracelet dan necklace diamond. Pada masing-masing item-nya, tentu menghadirkan 7 karakter BTS sehingga terdapat 7 bracelet emas, 7 necklace emas, 7 bracelet diamond dan 7 necklace diamond.

Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Sehingga total perhiasan yang dihadirkan pada 'Frank & co.'s TinyTAN Special Collection' adalah 28 pieces. Sementara itu, untuk jenis material full emas, harga dimulai dari Rp6 Jutaan dan untuk koleksi yang memiliki material berlian, harga dimulai dari Rp10 Jutaan.

Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Selaras juga dengan #NyatakanTinyTANdenganFranknco, dengan adanya koleksi TinyTAN ini, Frank & co. menambahkan varian perhiasan berkualitas yang cocok untuk segala momen dan segala usia, sehingga tidak ada alasan untuk tidak menyatakan isi hati dengan Frank & co..

Selain itu, Tanya Alissia, Merchandise Director PT Centra Mega Kencana, mengungkapkan, koleksi ini merupakan rilisan pertama yang akan terus ada selama 6 bulan kedepan. Pasalnya, Frank & co. tengah menyiapkan rilis lanjutan yang mungkin tak hanya gelang dan kalung saja.

"Tapi dalam 6 bulan lagi kita akan launch koleksi kedua. Jadi kalau kita sudah launch koleksi kedua, koleksi pertama ini tersedia hanya sampai koleksi kedua dirilis," ungkap Tanya.

Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Bagi Kamu yang ingin mengintip dan mencoba langsung koleksinya, dapat mengunjungi pameran dari Frank & co. yang membangun instalasi Karakter TinyTAN BTS di Mal Central Park, Jakarta, pada 8 - 19 Juni 2022.