Gantikan Kim Seon Ho di 2 Days 1 Night, 6 Drama yang Dibintangi Na In Woo

Rabu, 26 Januari 2022 | 19:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Gantikan Kim Seon Ho Di 2 Days 1 Night, 6 Drama Yang Dibintangi Na In Woo

Drama Na In Woo. (Special)

Ladiestory.id - Na In Woo resmi menggantikan posisi Kim Seon Ho dalam program acara Korea Selatan 2 Days 1 Night. Na In Woo sendiri merupakan aktor Korea Selatan yang menjadi salah satu pemain dalam drama "Mr. Queen".

Aktor kelahiran 17 September 1994 juga akan menggantikan posisi Ravy sebagai maknae dalam 2 Days 1 Night. Hal ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh sutradara produksi Bang Geul Yi.

“Posisi anggota yang ada akan berubah ketika maknae (anggota termuda) baru bergabung, dan akan ada beragam kesenangan yang tercipta saat hubungan baru terbentuk. Tolong nantikan chemistry seperti apa yang akan ditunjukkan Na In Woo dengan anggota lain dari Yeon Jung Hoon tertua hingga Ravi," kata Bang Geul Yi.

Jika Kamu belum begitu tahu dengan Na In Woo, mungkin beberapa judul drama di bawah mengingatkanmu tentang Na In Woo. Berikut deretan drama yang dibintangi Na In Woo selain Mr. Queen.

1. Shine or Go Crazy (2015)

Drama Na In Woo. (Special)

Drama Korea bertajuk Shine or Go Crazy menjadi debutnya Na In Woo. Drama yang rilis pada 2015 ini menceritakan tentang kisah cinta antara pangeran berana Goryeo dan putri Balhae.

Drama ini diadaptasi berdasarkan novel dengan judul yang sama. Dalam drama ini, Na In Woo berperan sebagai Se-won yang merupakan seorang prajurit. Dia menjadi kepala tim untuk membunuh Wang Sik-yeom yang jatuh cinta dengan Hwang-bo Yeo-won.

Pada awalnya, Na In Woo casting untuk peran yang lain. Namun sang sutradara malah menawarkan karakter prajurit Se-won untuk Na In Woo.

2. Spark (2016)

Drama Na In Woo. (Special)

Drama Na In Woo yang selanjutnya adalah "Spark" yang rilis pada 2016. Drama ini merupakan mini drama yang terdiri dari 12 episode dan bergenre romantis.

Bersama lawan mainnya yakni Nam Bo Ra, drama yang tayang di Netflix ini menceritakan mengenai perempuan yang berubah usai bertemu dengan pria pintar musik. Namun keduanya malah terjebak dalam situasi yang rumit.

3. Yeonnam Family (2019)

Drama Na In Woo. (Special)

Lagi-lagi, Na In Woo berperan sebagai pemeran utama di web drama bertajuk Yeonnam Family. Drama yang rilis pada 2019 ini menceritakan tentang tiga bersaudara yang ditinggal sang ayah meninggal.

Tapi, warisan dari sang ayah tidak diberikan kepada tiga anaknya namun ke masyarakat. Ketiga anak tersebut hanya diberikan sebuah rumah harga mahal dengan tiga lantai.

Namun ternyata rumah tersebut diberikan hanya untuk anak pertama yang akan menikah enam bulan lagi. Dalam drama ini, Na In Woo berperan sebagai Yoo-gwon yang berhadapan dengan Joo-yeon, salah seorang pemilik warisan tersebut.

4. Mystic Pop-Up Bar (2020)

Drama Na In Woo. (Special)

 

Diangkat dari Webtoon, Mystic Pop-Up Bar dirilis pada 2020. Drama ini bergenre fantasi dengan cerita supernatural di dalamnya.

Drama ini menceritakan tiga orang yang menjalankan kedai makanan Korea. Namun mereka dapat membantu permasalahan pelanggannya melalui mimpi.

Na In Wo berperan sebagai pemain pembantu dan berakting bersama dengan Hwang Jung Eum, Yook Sung Jae, dan Choi Won Young.

5. Mr. Queen (2020)

Drama Na In Woo. (Special)

Mr. Queen merupakan drama Na In Woo yang bisa dibilang sukses dan populer. Drama ini menceritakan tentang pertukaran jiwa antara koki Istana Korea Jang Bong-hwan (Choi Jin-hyuk) dengan Kim So-yong (Shin Hye-sun).

Dalam drama Korea ini, Na In Woo berperan sebagai Kim Byeon In yang merupakan sepupu dari Kim So-yong. Meski tidak menjadi pemeran utama, namun nama Na In Woo menjadi lebih populer akibat drama ini.  

6. River Where The Moon Rises (2021)

Drama Na In Woo. (Special)

River Where The Moon Rises merupakan drama Na In Woo yang rilis tahun lalu. Na In Woo menggantikan pemeran utama yakni Ji Soo yang terkena tuduhan kekerasan dan bullying di sekolah.

Na In Woo baru masuk pada episode tujuh dalam drama ini. Menceritakan mengenai kisah cinta klasik antara Puteri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Na In Woo). Pyeonggang memiliki mimpi menjadi seorang kaisar perempuan pertama di Goguryeo.

Pyeonggang juga memiliki karakter keras kepala yang sulit untuk dihentikan. Namun sikapnya mulai berubah menjadi lebih baik usai dirinya bertemu On Dal.