Bikin Gemas! 5 Gaya Nyentrik Pororo si Kucing Viral di TikTok

Jumat, 26 Agustus 2022 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Bikin Gemas! 5 Gaya Nyentrik Pororo Si Kucing Viral Di Tiktok

Ilustrasi Pororo (instagram.com/lxx_pororo)

Ladiestory.id - Bagi kamu yang kerap berselancar di media sosial TikTok, pasti sering melihat aksi lucu kucing viral yang satu ini. Pasalnya, kucing berjenis British Short Hair dan Persia yang bernama Pororo ini, kerap menjadi model baju khusus kucing serta mengenakan aksesorinya di TikTok.

Tentunya, sang owner, yakni Cici Chania juga dikenal sebagai cat lovers. Bahkan, ia sering mempromosikan onlineshop-nya bersama kucing kesayangannya, yakni Pororo, Poby, dan si kecil Roby. Aksi Pororo yang terkesan kalem dan sangat pendiam ketika sedang live TikTok membuat para netizen merasa lucu dan gemas.

Tak hanya itu, Pororo juga kerap di-styling dengan gaya yang nyentrik, berbeda dari kucing biasanya, seperti 5 gaya yang telah terangkum berikut ini.

Tampil Edgy dengan Hoodie

Tampil Edgy dengan Hoodie (instagram.com/lxx_pororo)

Memiliki paras yang lucu dan terkesan innocent, Pororo sangat ramah dan bisa diajak bekerja sama, khususnya dalam mempromosikan online shop milik sang owner di media sosial. Pasalnya, Pororo kerap di styling dengan gaya-gaya tak biasa seperti kucing pada umumnya.

Kucing viral yang satu ini juga bergaya layaknya anak hip hop dengan tampilan edgy mengenakan hoodie berwarna hitam, untuk melengkapi gayanya. Agar terlihat keren dan rupawan, ia pun mengenakan kaca mata retro berwarna hitam yang terlihat hypebeast.

Kenakan T-shirt

Kenakan T-shirt (instagram.com/lxx_pororo)

Gaya lucu dan menggemaskan Pororo ini akan membuat siapapun yang melihatnya akan merasa terhibur. Kali ini, Pororo mengenakan kaos berwarna hitam dan putih dengan motif garis sekaligus menggunakan kacamata, topi hitam, dan kalung berwarna gold dengan simbol dolar sebagai pelengkap penampilannya.

Lihat saja, gayanya ini seolah seperti rapper atau bos mafia ya, Ladies? Wah, ada-ada saja aksi lucu kucing yang satu ini.

Bersantai dengan Sweetshirt

Bersantai dengan Sweetshirt (instagram.com/lxx_pororo)

Berbeda dengan kucing pada umumnya, Pororo merupakan salah satu kucing yang terbilang sangat penurut. Hal ini dikarenakan Cici Chania telah merawat Pororo sedari kecil. Bahkan, jika sang owner merasa begitu gemas dengan kucing-kucingnya, tak segan ia akan menggigit hingga mencium kucingnya. Namun, hal itu tak membuat kucing-kucingnya merasa gelisah.

Maka, tak heran ketika Pororo selalu merasa kalem saat sedang melakukan live streaming. Sebagai kucing rumahan, Pororo juga kerap mengenakan pakaian khusus untuk menunjang penampilannya, salah satunya saat sedang bersantai. Ia mengenakan sweetshirt berwarna army yang membuatnya terlihat begitu adorable.

Tampil Menawan dengan Kaos Hitam dan Topi Rajut

Kaos Hitam dan Topi Rajut (instagram.com/lxx_pororo)

Kucing yang pernah menggegerkan netizen karena hilang di wilayah sekitaran Bandung ini membuat para netizen ikut khawatir. Tagar “Pororo Hilang” pun sempat meramaikan cuitan di media sosial Twitter hingga menjadi trending topic. Hal ini sontak membuat Cici Chania merasa kehilangan dan menyesal karena kepergian kucing kesayangannya tersebut.

Namun, tak lama, kucing Pororo pun akhirnya ditemukan di area sekitar pabrik. Hal tersebut akhirnya membuat netizen merasa lega dan mengucap rasa syukur. Kali ini, Pororo juga tampil keren mengenakan outfit dengan kaos polos berwarna hitam, kacamata hitam serta mengenakan topi rajut berwarna pink yang membuat penampilannya lucu dan sweet.

Kenakan Piyama Pink

Kenakan Piyama Pink (instagram.com/lxx_pororo)

Sebagai salah satu kucing yang penurut, Pororo tidak pernah besikap kasar dengan pemiliknya ketika sedang di-styling, justru hal itu terkesan sangat biasa baginya hingga ia pun tak merasa gelisah bahkan bersikap naif. Kali ini, Pororo dan saudara-saudarnya tampil kompak mengenakan piyama berwarna pink yang memberikan kesan imut dan lucu.

Bahkan, ketiganya terlihat sedang bersiap-siap untuk melakukan live streaming TikTok dan siap membaca komentar netizen satu per satu sekaligus menghibur para penggemarnya. Wah, sukses dan sehat selalu untuk Pororo dan Cici Chania.