Go International! Film "KKN di Desa Penari" Tayang di Amerika September Mendatang

Senin, 5 September 2022 | 10:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Go International! Film "Kkn Di Desa Penari" Tayang Di Amerika September Mendatang

KKN di Desa Penari Goes to Amerika. (Instagram.com/kknmovie)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari salah satu film yang sempat viral di tahun ini, yaitu "KKN di Desa Penari". Pasalnya, setelah menuai kesuksesan di Indonesia, film garapan sutradara Awi Suryadi ini pun diketahui akan segera go international dengan tayang secara eksklusif di dua kota besar Amerika Serikat.

Hal membanggakan bagi dunia perfilman tanah air ini diketahui lewat sebuah unggahan di akun Instagram resminya pada Kamis (1/9/2022). Pada unggahan tersebut, diinformasikan jika rencananya film horor produksi Manoj Punjabi tersebut akan dirilis pada bulan ini, tepatnya 23 September 2022 mendatang di Los Angeles dan New York.

KKN di Desa Penari Goes to Amerika. (Instagram.com/kknmovie)

"Film Indonesia dengan penghasilan tertinggi 'KKN di Desa Penari' akan datang ke Amerika untuk rilis eksklusif, di Los Angeles dan New York! Tandai kalender mu, 23 September 2022! Nantikan informasi lebih lanjut," tulis akun @kknmovie pada keterangannya.

Mengetahui pencapaian membanggakan ini, di kolom komentar warganet pun lantas membanjir unggahan tersebut dengan ucapan selamat dan tak ketinggalan pujian perilisan eksklusifnya di Amerika.

“Keren, akhirnya film ini sampe ke Amerika juga,” tulis @m.qoryaditya.

“Keren bangeeettt….nyampe hollywood siapa tau dapat piala oscar tahun depan… Amiiiin,” ujar akun @igem100382.

“Selamat pa @manojpunjadimd dan @awisuryandi juga cast dan semua yg terlibat dalam produksi film ini kalian semua hebat kalian semua keren,” komen @zhie86 bangga.

KKN di Desa Penari tembus 9 juta penonton. (instagram.com/manojpunjabimd)

Sementara itu, selain akan dirilis di luar negeri, film yang kabarnya telah ditonton lebih dari 9 juta kali itupun diketahui akan kembali hadir dengan merilis versi extended-nya. 

Film tersebut, nantinya akan mengulas lebih detail dengan total durasi yang hampir menyentuh 3 jam penayangan. Tak menunggu waktu lama, versi tersebut pun kabarnya akan mulai dirilis pada Desember 2022 mendatang.