"Guardians of the Galaxy Vol. 3" Selesai, James Gunn Tangisi Adegan Terakhir

Senin, 9 Mei 2022 | 13:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

"Guardians Of The Galaxy Vol. 3" Selesai, James Gunn Tangisi Adegan Terakhir

Guardians of the Galaxy Vol. 3 (Special)

Ladiestory.id - Beberapa hari yang lalu, syuting "Guardians of the Galaxy Vol. 3" telah selesai. James Gunn selaku sutradara sekaligus penulisnya sendirilah yang memberikan kabar rampungnya seri ketiga atau terakhir dari "Guardians of the Galaxy" ini.

"Syuting trilogi 'Guardians of the Galaxy' telah selesai. Saya suka pemeran dan kru yang luar biasa ini dan bakat mereka yang indah dan jiwa yang baik. Saya manusia yang beruntung memiliki mereka dalam perjalanan bersama saya selama hampir satu dekade," ungkap James Gunn pada Instagramnya Sabtu, (7/5/2022).

James Gunn juga mengunggah foto bersama para pemain seperti Chris Pratt, Pom Klementieff, Karen Gillan, Dave Bautista, dan Sean Gunn, saudaranya. Selain itu, sang sutradara juga mengungkapkan alasan dibalik ketidak hadirannya Zoe Saldana yang berperan sebagai Gamora dalam foto tersebut.

"Zoe bersama kami, tetapi satu-satunya foto yang saya miliki dengannya adalah seorang aktor yang tidak diumumkan bersama kami," ungkapnya.

Penulis "Guardians of the Galaxy Vol. 3" ini juga mengungkapkan perasaannya lebih dalam terkait syuting terakhirnya bersama para pemain dan kru.

"Setelah lebih dari 100 hari syuting dan lebih dari 3000 adegan, ini adalah slate untuk pengambilan gambar terakhir #GotGVol3, yang dipersembahkan kepada saya oleh kru kamera," ungkap James Gunn pada Instagramnya Minggu, (8/5/2022).

James Gunn juga kedapatan menangisi adegan terakhir sebelum mereka selesai syuting. Selama berada di lokasi syuting, Ia tampak berusaha menahan air matanya.

"Itu adalah adegan mudah dari Rocket yang duduk, pertama dengan Sean Gunn, kemudian sendirian, dan mengambil semua yang ada dalam diri saya untuk tidak menangis tersedu-sedu di lokasi," ungkapnya.

s