Hadiahi Orang Tersayang dalam Hidup Anda dengan Anting Emas Berkualitas

Selasa, 15 September 2020 | 11:31:16

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Hadiahi Orang Tersayang Dalam Hidup Anda Dengan Anting Emas Berkualitas

Wanita tidak dapat dipisahkan dengan apa yang namanya perhiasan dan berhias. Karena perhiasan itu indah dan wanita indentik dengan keindahan. Maka tidak adasalahnya jika kamu memberikan hadiah perhiasan yang indah kepada wanita kesayangan kamu, baik itu pasangan hidup kamu, ibu kamu, atau orang-orang yang berarti dalam hidup kamu. Anting emas bisa jadi pilihan yang menarik. kamu bisa menghadiahi model anting emas yang sesuai dengan kepribadian orang yang ingin kamu hadiahi.

Salah satu perhiasan yang selalu dipakai oleh wanita adalah anting-anting emas. Anting-anting emas lebih sering dan lebih banyak digunakan dibandingkan jenis perhiasan lainnya. Tahukah kamu? Bagi sebagian besar wanita, anting-anting emas adalah senjata utama yang digunakan untuk mempercantik diri dan menarik lawan jenis.

Ada beberapa dari wanita yang kurang menyukai memakai perhiasan emas dan aksesori sejenisnya. Namun, wanita pasti akan senang dan bahagia jika di hadiahi perhisan dan menyimpannya sebagai barang yang berharga pemberian orang yang istimewa dalam hidupnya, meski perhisan itu sendiri tidak dikenakannya. Jadi, tidak ada salahnya kamu mencoba mencari anting emas yang paling spesial untuk orang yang spesial di hari spesial untuk membahagiakannya. Bingung memilih anting emas seperti apa? Yuk simak rekomendasi anting emas untuk orang tersayang dari Frank & co.

Together as One

Anting yang luar biasa ini memiliki berlian Frank & co. yang berkualitas tinggi dan dimaksudkan untuk menjadi simbol penyatuan dua hati sebagai satu.

Dahlia

Anting dengan berlian rangkaian dalam bentuk oval, membuat ilusi seakan bagian tengah berlian terlihat lebih besar.

Winter Ardor

Mengambil inspirasi dari musim dingin, anting ini mewakili kilauan dari salju di musim dingin. Berlian yang menutupi anting memberi kilau pada keseluruhan tampilan

Benita

Berlian Frank Fire yang bulat dan mengkilau berada di posisi sempurna dengan empat prongs dari emas putih yang sederhana

Electa

Manik-manik dari berlian memperindah kontur pada anting ini yang juga dihiasi oleh berlian Frank Fire yang cemerlang.

Salah satu perhiasan yang tak luput dari incaran wanita adalah anting-anting. Ragam bentuk dan material yang terus berkembang, membuat fashion item satu ini jadi andalan bagi wanita yang ingin tampil menawan dalam tiap kesempatan.