Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | JEWELRY | MISMATCHED EARRINGS, TREN ANTING YANG WAJIB KAMU COBA DI 2021 INI

Mismatched Earrings, Tren Anting yang Wajib Kamu Coba di 2021 Ini

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Selasa, 16 Maret 2021 | 06:27:04
Durasi baca: 2 menit, 50 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Mismatched Earrings, Tren Anting yang Wajib Kamu Coba di 2021 Ini

Beberapa tahun lalu lebih tepatnya di panggung fashion week Fall/Winter 2017, mismatched earrings mencuri perhatian setelah banyak dipakai oleh desainer kelas dunia dalam peragaan busananya. Sejak saat itu, kalangan selebritis dunia pun menjadikan aksesori yang satu ini sebagai statement item melengkapi penampilannya di berbagai acara.

Diminati Selebriti dan Figur Publik

 

Baca juga: Miss Grand International 2021 Terjun Ke Dunia Model Sejak Usia 3 Tahun

Sebut saja Ivanka Trump yang mengenakan mismatched earrings keluaran desainer Marni, saat bertemu kanselir Jerman, Angela Merkel dalam gala dinner di W20 Summit, Berlin 2017. Saat itu pilihan Ivanka mengenakan mismatched earrings dinilai kurang tepat karena acara yang dihadirinya merupakan pertemuan bisnis formal. Itulah mengapa menggunakan mismatched earrings memang perlu pertimbangan yang tepat.

Selain Ivanka, ada juga Mandy Moore yang memakai anting asimetris berbahan logam saat menghadiri Met Gala 2017. Mandy Moore hadir mengenakan dress berwarna hitam dengan aksen bunga yang cukup besar di bagian pundak. Pakaian yang dikenakan Mandy bergaya asimetris di kanan kiri lengannya, sehingga terlihat senada dengan mismatched earrings yang ia kenakan.

 


Masih banyak selebritis Hollywood lainnya yang kerap terlihat mengenakan anting bergaya mismatched earrings. Sebut saja Emma Watson yang terlihat anggun saat memakai anting asimetris, satu anting terlihat sederhana dengan jenis stud, sedangkan di telinga satunya tertempel anting yang lebih panjang dengan dua mutiara menggantung di depan dan belakang. Dengan penampilan seperti ini, Emma tidak hanya terlihat anggun tapi juga edgy

Baca juga: Model Sepatu Formal Wanita Yang Selalu In Di Setiap Tahun


 

 

Tips dan Trik Menggunakan Mismatched Earrings

Meski telah banyak diminati sejak bertahun-tahun lalu, mismatched earrings sama sekali tidak ketinggalan zaman. Gaya ini bisa tetap kamu tampilkan hari ini di tahun 2021. Karena sifatnya yang unik dan mampu memberi kesan edgy, mismatched earrings tidak akan pernah ketinggalan jaman. Apalagi, tiap tahun, pasti ada berbagai model anting yang muncul, jadi mix ‘n match anting yang beda model ini akan makin fun. 

Untuk kamu penggemar perhiasan, pasti sudah familiar dengan brand Frank & Co. yang selalu punya banyak koleksi model anting emas terbaru di pasaran. Anting-anting emas dengan hiasan berlian ini memang selalu jadi favorit setiap perempuan. Baik yang dibeli untuk diri sendiri maupun didapat dari hadiah ulang tahun maupun hadiah wedding anniversary dari orang terdekat termasuk pasangan.

Baca juga: Model Baju Ala Hijabers Yang Membuatmu Semakin Stylish

Nah, untuk mengikuti tren mismatched earrings, kamu tidak perlu membeli anting baru, kok. Kamu bisa memadukan berbagai model anting emas terbaru yang kamu punya dengan anting lama. Tapi, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum memadukan dua anting berbeda.

Meski konsepnya adalah memakai anting yang berbeda, pastikan anting di kanan dan kiri tetap memiliki benang merah dan tidak 100% berbeda. Benang merah yang dimaksud bisa dari kesamaan warna, tema, maupun bahan.

 

1. Warna

Memakai anting berbentuk daun dengan warna hijau, dipadukan dengan anting berbentuk bunga abstrak dengan warna hijau yang mirip bisa bikin penampilanmu terlihat fresh

2. Tema

Kalau yang dimaksud dengan tema adalah ide besar dari 2 desain anting yang akan kamu padukan. Misalnya memadukan dua anting dengan tema bangun ruang. Kamu bisa pakai anting berbentuk segi tiga di satu telinga dan anting dengan bentuk persegi di telinga satunya.

Baca juga: Pilihan Model Rambut Yang Bisa Bikin Wajah Lebih Tirus

3. Bahan

Dengan cara ini kamu hanya perlu mengambil 2 anting dengan bahan yang sama. Misalnya anting stud dengan hiasan mutiara putih di telinga kanan, dan anting chandelier dengan mutiara putih juga di telinga kiri.


Dengan cara mudah ini, anting-anting yang kamu miliki sejak lama, baik dari hadiah ulang tahun, maupun yang sengaja kamu beli untuk hari istimewa seperti wedding anniversary bisa dipadu-padankan dan jadi gaya yang edgy! Terakhir, ingat bahwa menggunakan mismatched earrings sebaiknya dipilih untuk acara-acara tertentu yang santai/casual, bukan penggunaan sehari-hari atau formal.

Model Anting Emas Anting Emas Putih Anting Emas

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry