Hai Ladies, Ini 7 Ciri Pria Setia yang Harus Kamu Pertahankan

Minggu, 17 Oktober 2021 | 09:40:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Hai Ladies, Ini 7 Ciri Pria Setia Yang Harus Kamu Pertahankan

Foto : Ladiestory.id

Ladiestory.id - Setiap wanita pasti menginginkan lelaki yang setia sebagai pasangannya. Tapi sayangnya, tidak semua wanita mengetahui bagaimana ciri atau tanda dari lelaki yang setia.

Terlebih lagi bila sang wanita sudah terlanjur jatuh cinta apalagi cinta buta, maka akan sulit melihat hal-hal yang menandakan setia atau tidaknya pasangannya itu. 

Nah, ladies buat kamu yang ingin mengetahui bagaimana ciri lelaki setia, ikuti ulasannya dibawah ini.

Ciri - ciri Lelaki Setia Pada Pasangan

Ladies, inilah ciri lelaki setia pada pasangannya

1. Dapat Menahan Emosi Di Hadapan Pasangannya

Ciri Pria Setia
Foto : Ladiestory.id

Lelaki yang setia akan bisa menjaga emosinya dengan baik di hadapan pasangannya. Meskipun terjadi konflik lelaki setia sebisa mungkin akan tetap menjaga emosinya tetap stabil.

Meskipun emosinya terlepas, tapi Ia tetap bisa menahan untuk tidak menyakiti fisik dan mental pasangannya. Berbeda dengan lelaki yang tidak setia yang cenderung kasar dan arogan terhadap pasangannya.

2. Memandang Wanita dengan Hormat

Lelaki yang setia akan memandang wanita sebagai makhluk yang terhormat. Begitu pula dengan pandangan dan pendapat seorang wanita, Ia pun akan menghargainya. Sehingga apabila Ia menjadi pemimpin dalam rumah tangga Ia akan tetap mendengarkan dan menghargai pandangan serta pendapat istrinya.

3. Selalu Berusaha Menjadi Individu yang Lebih Baik

Ciri Pria Setia
Foto : Ladiestory.id

Seorang lelaki yang terus berusaha untuk menjadi individu atau pasangan yang lebih baik, menandakan Ia adalah seseorang yang berkomitmen tinggi dan setia dalam membina hubungan dengan pasangannya agar berjalan lancar.

4. Segera Berdamai Saat Terjadi Konflik

Lelaki yang setia tidak akan tahan berlama-lama dalam situasi memanas dengan pasangannya. Bila terjadi pertengkaran hingga konflik yang berat sekalipun Ia tidak akan mencari pelampiasan pada wanita lain.

Tapi lelaki setia akan segera mengajak damai, karena lelaki setia akan menganggap pasangannya adalah seseorang yang sangat berharga di hidupnya.

5. Menjaga Komitmen

Ciri Pria Setia
Foto : pexel

Lelaki yang setia akan menjaga komitmennya dalam menjalani kehidupan sehari-hari bersama pasangannya. Tak hanya itu lelaki setia juga akan menyesuaikan antara tindakan dan ucapannya.

6. Terbuka dalam Hal Apapun Termasuk Tentang Masa Lalunya

Ciri lelaki setia berikutnya adalah lelaki yang terbuka dalam hal apapun dengan pasangannya. Ia tidak takut menunjukkan isi pesan,  chat, ataupun galeri foto pada ponselnya.

Lelaki setia tidak akan merasa tersinggung saat pasangannya menanyakan  tentang percakapannya dengan orang lain, ataupun saat menanyakan tentang kegiatannya sehari-hari. Intinya lelaki yang setia tidak akan menyembunyikan hal apapun dari pasangannya.

Begitu pula tentang masa lalunya, lelaki setia akan berani terbuka soal masa lalunya, meskipun kelam. Keberanian lelaki yang setia dalam menceritakan masa lalunya yang kelam adalah tanda Ia memiliki kejujuran yang luar biasa.

7.Percaya Sepenuhnya Pada Pasangannya

Ciri Pria Setia
Foto : Ladiestory.id

Lelaki yang setia akan menaruh kepercayaan penuh pada pasangannya. Ia tidak akan pernah mencurigai atau berburuk dengan apa yang kamu lakukan. Sebaliknya, bila lelaki tidak percaya dengan pasangannya dan selalu curiga, bisa jadi itu menandakan Ia sedang menyembunyikan perselingkuhannya. 

Nah ladies, itulah 7 ciri - ciri lelaki setia yang harus kamu jaga dan pertahankan. Semoga bermanfaat.