Han So Hee Cedera Saat Syuting Drama "Gyeongseong Creature"

Rabu, 3 Agustus 2022 | 19:00:00

Han So Hee Cedera Saat Syuting Drama "Gyeongseong Creature"

Han So Hee (Soompi)

Ladiestory.id - Han So Hee dikabarkan menerima perawatan setelah cedera saat syuting drama barunya yang berjudul "Gyeongseong Creature."

Pada Rabu (03/08/2022), Sports Chosun melaporkan bahwa Han So Hee menderita cedera di wajah saat syuting "Gyeongseong Creature" dan sedang menuju ke ruangan gawat darurat.

Mengutip Soompi, dia dilaporkan melukai wajahnya saat syuting adegan aksi tingkat tinggi dan mengenai di area dekat matanya.

Pada hari yang sama, Perwakilan dari Agensi 9ato Entertainment yang merupakan agensi Han So Hee mengkonfirmasi “Han So Hee mengalami cedera wajah saat syuting drama barunya mendatang. Untungnya bukan cedera yang besar. Jadi dia tidak harus menjalani operasi.”

Mereka menambahkan bahwa meskipun tidak perlu mengubah jadwal syuting, mereka harus mengawasinya saat dia istirahat yang cukup karena cedera diwajahnya.

"Gyeongseong Creature" merupakan film thriller saat musim semi 1945, tentang dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk tetap bertahan hidup. Ini akan ditulis oleh Kang Eun Kyung yang juga menulis drama Serial "Dr. Romantic" yang disutradari oleh Jung Dong Yoon dari "Stove League".

Park Seo Joon dan Han So Hee. (Special)

Selain itu, Park Seo Joon akan berperan sebagai Jan Tae Sang, seorang pria kaya dari Bukchon yang memiliki wawasan yang tajam dan tahu bagaimana bertahan hidup di dunia. Kepribadiannya yang ramah juga membuatnya menjadi sosok yang terkenal melalui Bukchon. Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok yang mencari orang yang hilang sejak dirinya masih muda. Dia juga belajar bagaimana bertahan hidup dengan ayahnya saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai. Setelah bertahan melalui situasi yang mengerikan, dia akhirnya terampil bekerja dengan senjata, pisau, dan segala macam mesin.

Yoon Chae Ok datang ke Gyeongseong (nama Seoul selama pemerintahan kolonial Jepang atas Korea) untuk melacak ibunya yang menghilang 10 tahun yang lalu dan akhirnya bertemu Jang Tae Sang. Saat mengejar Kasus misterius penghilangan berantai, dia berhadapan langsung dengan kenyataan yang mengerikan.

Han So Hee. (Special)

Melansir Soompi, Han So Hee dan Park Seo Joon telah mengumumkan untuk bermain dalam drama ini pada (27/01/2022), melalui konfirmasinya Han So Hee juga berkomentar, “Saya merasa terhormat untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya melalui Drama ini yang diisi dengan beragam dan berbagai cerita seperti Chae Ok yang tampak tangguh di luar tetapi memiliki hati yang hangat. Untuk memenuhi harapan dan minat yang besar, saya akan bekerja keras untuk mempersiapkan lebih rajin untuk film ini.”

Film ‘Gyeongseong Creature’ akan mulai tayang perdana pada tahun 2023. Catat tanggalnya dan nantikan Drama aksi yang menarik dibintangi oleh Han So Hee dan Park Seo Joon.