Potret Han So Hee di New York City

Minggu, 31 Juli 2022 | 09:30:00

Potret Han So Hee Di New York City

Ilustrasi Han So Hee di New York City (Instagram.com/xeesoxee)

Ladiestory.id - Han So Hee merupakan seorang aktris dan model asal Korea Selatan. Ia dikenal melalui peran kecilnya dalam "Money Flower" (2017), "100 Days My Prince" (2018), Abyss (2019), "The World of The Married" (2020), "Nevertheless" (2021), "My Name" (2021), dan "Soundtrack 1" (2022).

Diketahui pada Maret 2022 lalu, ia terpilih menjadi duta merek global untuk brand Balenciaga. Namanya semakin dikenal publik berkat aktingnya yang totalitas dengan karakter antagonis yang berhasil mengaduk-aduk perasaan penonton.

Ilustrasi Han So Hee di New York City (Instagram.com/xeesoxee)

Baru-baru ini, dirinya kembali mencuri perhatian publik setelah memamerkan foto saat berada di jalanan New York. Dalam foto yang diunggah, ia tampil dengan berbagai macam gaya busana yang memesona. Berikut ini deretan foto Han So Hee saat berada di New York.

Tampil Gotik di Jalanan New York

Ilustrasi Han So Hee di New York City (Instagram.com/xeesoxee)

Han So-hee terlihat tampil dengan outfit oversize yang memaduan kemeja serta rok asimetris. Ia tak ragu untuk duduk di depan sebuah pintu yang penuh dengan grafiti. Di foto ini, terlihat Han So Hee berani tampil beda, namun tetap fashionable meski hanya di pinggir jalan.

Berpakaian Serba Hitam

Ilustrasi Han So Hee di New York City (Instagram.com/

Han So-hee membagikan potret dirinya dengan outfit bernuansa hitam dengan boots tinggi, ala cewek mamba. Gaya rambut hitam disisir klimis belah tengah halus ini sukses menunjukkan vibes bad girl.

Dress Berwarna Kuning

Ilustrasi Han So Hee di New York City (Instagram.com/

Terlihat anggun, Han So-hee tampil berbalut dress berwarna kuning dengan motif bunga yang simpel. Ia berpose berdiri dengan mengangkat salah satu kakinya sembari memegang gagang pintu.

Bergaya Manis

Ilustrasi Han So Hee di New York City (Instagram.com/xeesoxee)

Masih dengan dress dan tempat yang sama, Han So-hee berpose tersenyum, semakin membuatnya terlihat manis dan cantik. Potret dirinya kali ini diambil di jalanan SoHo.

SoHo sendiri terkenal dengan kawasan yang sempurna untuk berbelanja, bersantap, dan membeli minuman. Area ini dikenal sejak Chester Rapkin, seorang perencana tata kota terlibat dalam pengembangan area ini, menciptakan istilah ini. Kemudian, pada tahun 1970-an, SoHo menjadi pusatnya para seniman yang baru saja berpindah ke New York. Selama berpuluh-puluh tahun, kawasan ini merupakan tempat tinggal dari nama-nama terdepan industri seni di New York, termasuk Andy Warhol dan Jean-Michel Basquiat.

Pada tahun 1990-an, peningkatan harga sewa mengalami pergeseran dalam demografi dan kini para pengunjung dapat melihat berbagai sejarah area ini melalui tur jalan kaki, bersantap di salah satu restoran mewah di Manhattan, atau menikmati hari berbelanja.

Kembali Ber-OOTD Serba Hitam

Ilustrasi Han So Hee di New York City (Instagram.com/xeesoxee)

Han So-hee membagikan potret dirinya dengan outfit serba hitam. Ia sangat terkesan alpha girl, karena berani tampil berbeda meski sedang berjalan di mall. Postingan ini dibagikan di slide pertama Instagramnya pada 20 Juli 2022 lalu dan dibanjiri komentar-komentar para fans yang memuji kecantikan dan fashion-nya.

"Fashion changes, but style endures," tulis salah satu fansnya.

"So cool and cute!!! Enjoy your day in NY," komentar salah satu akun fanpage-nya.

s