Keinget Masa Kecil, Hanung Bramantyo Ucapkan Terima Kasih pada Walt Disney

Senin, 12 September 2022 | 20:00:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Keinget Masa Kecil, Hanung Bramantyo Ucapkan Terima Kasih Pada Walt Disney

Zaskia Adya Mecca (Special)

Ladiestory.id - Dongeng-dongeng keluaran Disney selalu membuat anak-anak terhibur. Disney mampu membalut cerita dongeng dengan apik dan menarik. Hal ini pun disampaikan oleh sutradara kondang Hanung Bramantyo yang sedang barada di Disney Expo 2022.

Diketahui bahwa Hanung menemani sang istri, Zaskia Adya Mecca dalam menghadiri acara Disney Expo 2022 di Amerika Serikat. Walaupun sebelumnya, Zaskia sempat ragu kenapa harus ia yang diundang dari sekian banyak artis. Namun, pada akhirnya Zaskia sadar bahwa ia akan sangat menysal jika menolak undangan tersebut.

Sebagai sutradara yang lahir dalam dunia Disney saat kanak-kanak. Hanung merasa kedatangannya ke Disney memantik ingatanya.

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. (Instagram.com/zaskiadyamecca)

“Saya berasa kembali ke masa kanak-kanak lagi,” tulis Hanung Bramantyo pada Instagram pribadinya yang diunggah pada Senin (12/09/2022).

Pada Insta Story-nya Hanung mengikuti rangkaian acara dari Disney Princess Concert yang membuatnya merinding. Hanung juga sempat teringat anaknya Kala Madali Bramantyo ketika menikmati lagu “Let It Go” yang menjadi soundtrack film “Frozen”.

Hanung juga berterima kasih kepada pembuat Disney atas karya dongengnya yang selalu diminati anak-anak di seluruh dunia.

“Thank you mr. Walt Disney atas dongengmu. Kelak, anak-anak saya punya dongeng sendiri dari negerinya sendiri yang terinspirasi dari caramu mendongeng. Tabik Hormat!” tutup Hanung.

Tak melepaskan kesempatan, Hanung juga menyaksikan salah satu proses pembuatan film Disney yang menggunakan teknologi Stuntmen. Namanya Stuntronic yaitu robot yang digunakan untuk film Spiderman salah satunya.

s