Hanya Pelengkap Status, 7 Tanda Pasanganmu Tidak Serius

Kamis, 30 Maret 2023 | 15:16:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Hanya Pelengkap Status, 7 Tanda Pasanganmu Tidak Serius

Ilustrasi pasangan cekcok. (Special)

Ladiestory.id - Saat menjalin hubungan asmara tentunya setiap pasangan mengharapkan keseriusan sebuah komitmen hingga menuju ke janji suci pernikahan.

Namun ternyata, tidak semua keinginan berjalan sesuai rencana bahkan ada seseorang yang hanya menjalin hubungan asmara hanya sebagai pelengkap status hubungan dan tidak lebih dari apapun.

Nah, sebelum kamu merasa sakit hati semakin jauh, coba ketahui tanda pasangan tidak serius berikut ini nggak dan hanya sebagai pelengkap status.

Sembunyikan Status Hubungannya

Ilustrasi pasangan. (Special)

 

Jika ia benar mencintaimu dan menganggap dirimu sebagai seseorang spesial dalam  hidupnya, maka ia nggak segan untuk memberitahu orang terdekatnya bila kamu adalah seseorang yang sangat berharga didalam hidupnya.

Namun, berbeda dengan ia yang tak serius denganmu maka ia akan menyembunyikan status hubungannya dari banyak orang hanya karena alasan tak ingin diketahui orang lain atau dianggap lebay.

Memang benar, enggak semua orang siap atau sungkan memamerkan status hubungannya terhadap orang lain, namun jika ia menyembunyikan status hubungannya bisa jadi ada incaran lain yang mungkin ingin ia dekati dan kamu hanya dijadikan sebagai pelengkap untuk menemani hari-harinya saja.

Tidak Memperkenalkanmu Sebagai Kekasihnya

Ilustrasi friendzone. (Special)

 

Yup, tanda selanjutnya ialah ia enggan memperkenalkanmu sebagai kekasihnya. Bukankah setiap hubungan baik tentunya juga harus diberitahukan kepada orang-orang terdekat bahwa kamu adalah miliknya?

Namun, jika sebaliknya ia tidak memperkenalkanmu karena kamu bukan pasangannya dan hanya sebagai teman semata, sepertinya cintamu hanya bertepuk sebelah tangan atau mungkin si dia belum siap berkomitmen denganmu, Ladies.

Membicarakan Wanita Lain

Ilustrasi pasangan berselisih. (Special)

 

Jika ia adalah pasangan yang baik, tentunya ia bisa menjaga sikap dan perasaanmu. Jika saat sedang berduaan dengannya namun ia mengalihkan pembicaraan perihal wanita lain dengan pujian cantik, mengagumi wanita tersebut bahkan hingga diluar konteks, hal itu menandakan bahwa kamu diluar kriterianya. Nah, kalau sudah begini lebih baik kamu bisa mundur perlahan sebelum terlanjur sayang lebih jauh, Ladies.

Tidak Mengenalkanmu pada Keluarganya

Ilustrasi Pasangan. (Special)

 

Jika ia sangat mencintaimu maka tentunya ada rasa bahagia dan tidak sabar untuk memperkenalkanmu kepada keluarganya. Berbeda halnya dengan dia yang tidak memperkenalkanmu bahkan tidak pernah mengajakmu di acara keluarganya, mungkin kamu bisa menanyakan alasannya kepadanya.

Susah Diajak Bertemu

Ilustrasi mencari HP. (Special)

 

Jika ia tertarik denganmu tentu ia pun akan merasa sangat antusias apabila ingin bertemu denganmu. Namun, jika dia selalu sulit untuk menyempatkan waktu bertemu bahkan mengelak dengan berbagai alasan sudah bisa dipastikan ia kurang tertarik denganmu, Ladies. Dengan begitu kamu pun akan lebih tahu bagaimana posisimu dikehidupannya.

Sulit Terbuka

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Special)

 

Walaupun kamu sudah berusaha untuk membuka diri kepada dirinya namun ia tetap dingin dan sulit untuk terbuka soal perasaannya, maka bisa dipastikan ia tidak ingin menjalin suatu hubungan yang serius. Bisa saja ia masih merasa labil tentang perasaannya bahkan ia belum bisa membuka hati untuk menjalin hubungan serius dimasa depan denganmu.

Masih Mengingat Mantannya

Ilustrasi perempuan galau. (Special)

 

Ladies, beberapa pria mungkin saja memiliki track record atau kisah percintaan indah yang tidak bisa ia lupakan, apalagi jika hal ini sudah berkaitan dengan mantan kekasihnya.

Jika ia masih membanding-bandingkanmu dengan mantan kekasihnya ataupun masih berkomunikasi intens dengan mantan kekasihnya, jelas saja ia tidak menghargai dirimu sebagai pasangannya.

Walaupun bukan menjadi suatu pertanda yang pasti, sering menceritakan kisah masa lalu berarti menandakan dirinya belum move on dan masih memiliki rasa sayang yang tertinggal dengan kekasih sebelumnya. Wah, coba kamu pikirkan kembali, Ladies.