Harga Terjangkau, Ini Daftar Merek Makeup Cocok untuk Pemula!

Kamis, 4 Agustus 2022 | 14:15:00

Harga Terjangkau, Ini Daftar Merek Makeup Cocok Untuk Pemula!

Ilustrasi Korean makeup. (Special)

Ladiestory.id - Bagi pemula, dalam belajar merias diri pasti harus menyesuaikan bugdet dengan harga merek kosmetik yang terkadang menguras kantong. Padahal saat belajar makeup butuh penyesuaian untuk menentukan mana yang cocok dengan selera dan sesuai di wajah. Tetapi, kamu tak perlu khawatir saat ini banyak merek yang mengeluarkan rangkaian makeup dengan harga terjangkau, berikut daftarnya.

Pinkflash

Pinkflash Eyeshadow (Instagram/pinkflashcosmetic)

Merupakan brand yang dirilis pada september 2020 lalu. Produk ini menawarkan rangkaian kosmetik dengan harga yang terjangkau. Selain harga yang terjangkau produk-produk yang dijual juga dikemas dengan cantik dan menarik. Seperti namanya ‘Pinkflash’, produk dikemas dengan nuansa warna pink.

Dengan harga yang terjangkau, makeup ini berhasil sukses pemasarannya di Asia Tenggara dan menduduki lipstik yang banyak dibeli di e-commerce. Harga makeupnya berkisar dari 9 – 20 ribuan saja, cocok untuk kamu yang baru belajar makeup.

Meskipun harga yang murah, kamu tak perlu khawatir karena brand ini sudah berhasil mendapatkan izin BPOM dan sukses dalam pertumbuhan pesat pada pemasarannya.

Focallure

Eyeshadow Focallure (Instagram/Focallurebeauty_)

Masih satu brand dengan Pinkflash, merek kosmetik focallure ini juga menawarkan produk dengan harga yang terjangkau. Menariknya, mereka memproduksi produk kosmetik lalu diberi label merek olek pemilik brand-nya sendiri. Tentu hal ini yang menjadikan kosmetik focallure memiliki harga yang terjangkau.

Meskipun harga yang terjangkau, kualitas yang mereka miliki tidak kalah saing dengan brand lainnya. Merek ini lebih dirilis awal sebelum pinkflash, jadi lebih banyak produk yang ditawarkan dibanding pinkflash. Produk yang menjadi terbaik adalah eyeshadow yang dikeluarkan dengan berbagai macam pilihan warna dan packaging. Lalu ada eyebrow yang memiliki kualitas bagus dan tentunya harga yang terjangkau.

Emina

Emina - Bare With Me Mineral Compact Powder. (Special)

Brand kosmetik lokal ini mulai diluncurkan pada tahun 2015 oleh PT. Paragon Technology and innovation. Tak hanya kosmetik, emina juga menawarkan skincare atau produk perawatan kulit yang juga miliki harga terjangkau.

Merek ini cocok untuk kamu yang baru belajar makeup, selain harga yang tidak menguras kantong, kualitasnya tak kalah saing. Produk ini dapat digunakan pada remaja berusia 12 tahun keatas karena terbuat dari bahan yang aman.

Wardah

Wardah (wardahbeauty.com)

Menjadi pelopor brand kosmetik halal pertama di Indonesia. Produk wardah sudah lebih lama dirilis sejak 1995 yang juga mengedepankan kualitas untuk  mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya. Karena sudah lama dirilis dan berkembang pesat hingga saat ini. Wardah masih menjadi produk makeup yang banyak digemari wanita dengan harga mulai dari Rp20 ribuan.

Wardah. (Special)

Brand ini tidak hanya menghadirkan produk kosmetiknya saja, namun juga produk perawatan kulit yang dapat disesuaikan dengan berbagai jenis kulit. Salah satunya sunscreen dengan warna packaging kuning yang sempat viral digunakan pria saat mendaki gunung. Tentu hal ini menjadi bukti bahwa perawatan kulit tidak hanya untuk wanita saja, namun laki-laki juga dapat gunakan untuk merawat kulit agar bersih dan sehat.

Barenbliss

Eyeshadow Barenbliss (Instagram/Barenbliss_id)

Brand kosmetik barenbliss atau yang biasa disebut Bnb ini merupakan produk kosmetik asal Korea Selatan yang telah resmi diluncurkan di Indonesia. Menariknya, brand ini dimiliki salah satu penata rias artis, Jina Kim.

BNB Soul-Matte Loose powder. (Instagram.com/barenbliss_id)

Melalui sebuah pesan videonya, Jina Kim berpesan “Menurut saya, makeup merupakan sesuatu yang magical dimana makeup bisa menjadi sebuah keajaiban dan bisa memberikan perasaan bahagia untuk semua orang, begitu pula saya.”

Harganya cukup terbilang lebih mahal dari pada brand sebelumnya, namun kualitas yang juara. Hingga menarik banyak pembeli khususnya Indonesia untuk bisa mencoba makeup korean look yang banyak digemari saat ini