Heboh! Dahlia Pooland Bongkar Chat Mesra Fandy Christian dengan Wanita Lain

Senin, 15 Mei 2023 | 21:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Heboh! Dahlia Pooland Bongkar Chat Mesra Fandy Christian Dengan Wanita Lain

Fandy Christian dan Dahlia Poland. (Instagram/dahliachr)

Ladiestory.id - Belakangan ini, kabar perselingkuhan dalam rumah tangga artis Indonesia tengah menjadi sorotan netizen Indonesia.

Kabar perselingkuhan rumah tangga artis yang santer terdengar belakangan ini diantaranya datang dari pasangan Virgoun-Inara, dan yang terbaru datang dari pasangan Titi Kamal-Christian Sugiono.

Selain itu, beberapa waktu lalu pasangan suami istri Dahlia Poland dan Fandy Christian rupanya juga tengah diterpa isu perselingkuhan.

Hal itu terungkap setelah Dahlia Poland membeberkan chat mesra sang suami, Fandy Christian dengan wanita lain yang diduga adalah lawan main dalam satu sinetron.

Melalui unggahan story pada laman media sosial Instagram pribadinya, Dahlia Poland membagikan sebuah tangkapan layar percakapan mesra Fandy Christian dengan wanita yang disapa 'Cha'. Chat tersebut memperlihatkan keduanya saling mengungkapkan sayang.

“Nggak bb, makasih banget kamu udah peduli udah sayang sama aku. Thanks a lot. Nggak bawel nggak ikut campur. You make me feel better dan tadi bisa aku nahan dan diem saja depan banyak orang. Aku sayang kamu,” tulis Fandy.

“I love you fan, makasih sudah perhatiin & dengarin aku hehehehe,” balas wanita tersebut.

Unggahan Dahlia Poland. (Instagram/dahliachr)

Dugaan bahwa wanita tersebut adalah lawan main Fandy Christian dalam sinettron yang dibintanginya terlihat dari unggahan Dahlia Poland lainnya yang mengucapkan selamat.

“Bravo @andiaansyah,” tulis Dahlia Poland.

Oleh karena itu, sosok Andi Annisa Iasyah diduga menjadi wanita yang memiliki hubungan gelap dengan Fandy Christian.

Dugaan tersebut kian menguat karena Andi Annisa Iasyah tengah membintangi sinetron yang sama dengan Fandy Christian.

“Mendalami peran mungkin,” tulis Dahlia.

Unggahan Dahlia Poland. (Instagram/dahliachr)

Sontak saja, unggahan story Instagram Dahlia Poland menjadi viral dan berhasil membuat geger netizen.

Hal itu lantaran selama menikah pasangan ini terlihat sangat romantis, dan tidak tersandung dengan isu-isu buruk apapun.

Mengetahui hal ini, netizen pun merasa geram lantaran mereka menilai bahwa Dahlia Poland sudah banyak berkorban untuk Fandy Christian.

“Istri pontang panting urus anak urus rumah smpe bela2in pindah keyakinan. Eh di khianati juga,” tulis netizen.

“Dahlia padahal dulu mati2an belain suaminya apalagi awal2 nikah, isu-isu pindah agama ini itu, gak lama nikah papanya meninggal, kalo sampe suaminya selingkuh beneran anjimmmm bgt bgt bgt,” sambung netizen.

“Gila sih kalo fandy sampe selengki…Dahlia udah banyak berkorban dari nikah usia muda, pindah keyakinan, melahirkan 3 anak dengan jarak yg cukup rapat, full mom tanpa art, off dari dunia entertain, luar biasa…” tutup netizen.