Heboh Dijadikan Meme di Media Sosial, Lesti Kejora: Saya Sendiri Bingung

Minggu, 3 April 2022 | 12:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Heboh Dijadikan Meme Di Media Sosial, Lesti Kejora: Saya Sendiri Bingung

Lesti Kejora. (Instagram.com/lestykejora)

Ladiestory.id - Penyanyi Dangdut Lesti Kejora sedang menjadi perbincangan warganet di media sosial. Beberapa waktu terakhir, ramai meme yang mengaitkan nama Lesti Kejora di setiap kejadian.

Meme 'Ini Tanggapan Lesti' membuat sang suami, Rizky Billar turut menjadikan hal tersebut menjadi candaan di media sosial. Mengetahui hal tersebut, Lesti Kejora tak menyangka ada begitu banyak pemberitaan yang berakhir dengan mengaitkan namanya.

Lesti Kejora mengaku bahwa selama ini dirinya jarang buka suara mengenai peristiwa yang terjadi di Indonesia. Ia menyebut sang suami, Rizky Billar yang selama ini banyak omongan.

"Saya sendiri bingung, sementara ketika saya ditanya, saya enggak pernah jawab apa-apa, saya enggak pernah ngomong apa-apa, yang banyak ngomong suami saya. Jadi, bingung," ungkap Lesti Kejora.

Lesti Kejora menceritakan bahwa sang suami juga menanyakan kepada dirinya mengenai meme yang beredar di media sosial.

"Suami saya tiba-tiba pas pagi-pagi, 'sayang, jadi bagaimana soal tanggapan Lesti?'. Lah, apa itu? Enggak tahu," kata Lesti Kejora.

Meskipun begitu, Lesti Kejora menganggap hal ini merupakan bahan hiburan bagi masyarakat Indonesia. Menurutnya, pembahasan ini masih dalam sisi positif, yang menandakan tidak merugikan Lesti.

"Buat saya, selagi itu memang menjadi hiburan, keberkahan, pembahasan positif, itu tidak masalah. Sok silakan saja. Untuk hal yang baik-baik ya mangga saja," jelas Lesti Kejora.

"Itukan seru-seruan saja. Karena aku pribadi enggak tahu apa-apa. Masa baru bangun langsung ditanyakan tanggapan. Tanggapan apa?" lanjutnya.

Unggahan Rizky Billar. (Instagram.com/rizkybillar)

Sebelumnya, Rizky Billar membagikan video di Instagram mengenai hebohnya meme yang mengaitkan sang istri. Ia menanyakan langsung kepada Lesti Kejora bagaimana tanggapannya mengenai hal tersebut.

"Sayang, sayang aku mau tanya dong, gimana tanggapan kamu mengenai tanggapan Lesti," tanya Rizky Billar.

Pertanyaan tersebut langsung membuat Lesti Kejora tertawa. Ia tampak tak mau lagi mengurusi sang suami yang terus-menerus menanyakan hal tersebut.

"Daripada penasaran mending saya langsung ke ybs..@lestykejora," tulis Rizky Billar.