Buat Momen Berharga Dengan 5 Ide Foto Wisuda Bareng Pacar

Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:55:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Buat Momen Berharga Dengan 5 Ide Foto Wisuda Bareng Pacar

Foto: Trimelive

Ladiestory.id - Lulus dari perguruan tinggi adalah cita–cita yang tidak semua orang dapat peroleh. Oleh sebab itu beruntunglah kamu semua yang dapat berhasil menyelesaikan pendidikan dan mendapatkan gelar sarjana, magister atau doktor.

Kurang lengkap rasanya momen berkesan itu tidak kita abadikan dalam foto wisuda outdoor dengan bersama pacar atau bersama keluarga di studio terbaru yang tengah hits dengan konsep dan tema kekinian di era milenial sekarang ini.

Nah, dalam mengabadikan momen wisuda dalam bentuk foto pun tak boleh sembarangan. Kamu harus mencari tempat, latar, dan pose yang cocok bagi kamu dan pasangan saat ingin berfoto. Berikut di bawah ini terdapat ide foto wisuda bareng pacar untuk kamu.

Booking studio foto dengan pasangan

foto: pinterest
Foto: pinterest

Memilih studio foto dengan benar akan sangat mempengaruhi foto yang didapatkan. Terlebih saat kamu menggunakan kebaya sudah semestinya kamu hunting ke sejumlah studio foto guna menyesuaikan konsep yang sesuai dengan hati dan keinginan.

Salah salah memilih studio foto, kamu harus siap menerima hasil yang kurang memuaskan itu.

Bagi kamu yang mempunyai rencana guna mengabadikan momen wisuda bersama pacar di studio maka segeralah untuk melakukan booking waktu dengan pemilik studio.

Bila kamu telah memperoleh jadwal tolong datang tepat waktu agar tidak hangus dan kamu tidak dapat berfoto di studio yang kamu inginkan.

Foto wisuda bersama pacar di lorong sekitar lingkungan kampus

foto: portalkuningan
Foto: portalkuningan

Melihat lingkungan sekitar kampus dengan jeli dan teliti serta memanfaatkannya tidak ada salahnya. Sebab itu akan mendatangkan ide untuk kamu. Misalnya kamu dapat menggelar foto wisuda bersama pacar di lorong sekitar kampus.

Hadiah yang diberikan pacar juga dapat menjadi saksi terhadap momen sekali seumur hidup itu. Jangan sampai tidak ada dalam foto ya, karena pasangan kalian akan sangat bahagia dan merasa dihargai dengan pemberiannya yang terdapat dalam dalam frame foto wisuda outdoor itu.

Foto anti mainstream dengan pacar

foto: hipwee
Foto: hipwee

Mempunyai pasangan adalah proses guna saling menghargai juga melengkapi dan menutupi kekurangan. Baik dan buruknya sifat pasangan sudah semestinya kita terima. Dengan begitu kamu tidak akan pernah merasa canggung guna mengungkapkan apa yang diinginkan.

Terlebih bagi urusan gaya foto wisuda di studio, konsep foto dapat kamu bicarakan dari hati ke hati agar memberikan foto wisuda yang anti mainstream. Pria yang bergaya macho dan wanitanya yang memasang wajah imut, Itu merupakan kolaborasi yang cukup kece.

Lingkungan kampus yang instagramable

foto: yukepo
Foto: yukepo

Keluarga adalah harta yang tak ternilai harganya, tidak akan pernah ada kita jika tidak ada keluarga. Maka dengan mengajak mereka guna foto wisuda outdoor di sekitar lingkungan kampus dan lokasinya sangat instagramable kamu tidak perlu pergi ke studio foto loh.

Cukup arahkan pasangan kamu agar senyum dan melakukan gerakan kecil di tangan kemudian berbaris rapi. Hasilnya tak akan kalah dengan yang mereka lakukan di studio foto.

Mengenakan kacamata sembari tersenyum gaya foto wisuda outdoor yang unik

foto: portalkuningan
Foto: portalkuningan

 

Mungkin untuk kamu akan merasa kebingungan saat ingin berfoto bersama pacar, terlebih pada momen wisuda. Tentu banyak inspirasi dan koleksi yang telah kamu lihat.

Dan akhirnya bingung mau memilih yang mana. Coba deh kamu dengan pasangan membeli kacamata hitam kemudian turunkan sedikit hingga tampak mata yang memancarkan kebahagiaan.

Pose itu sudah menjadi foto wisuda outdoor unik untuk kamu dan mungkin juga bagi orang lain. Lokasinya dapat kamu pilih di lingkungan kampus dan cari tempat yang sejuk agar tidak menghasilkan foto dengan kontras yang tinggi.

Dengan beberapa ide foto di atas, foto wisudamu bersama pacar pasti terlihat keren.