Anti Bosan! 6 Ide Kencan Seru Bersama Pasangan

Minggu, 13 November 2022 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Anti Bosan! 6 Ide Kencan Seru Bersama Pasangan

Ilustrasi pasangan (Special)

Ladiestory.id - Ladies, sudah masuk weekend pasti kamu dan pasangan sedang merencanakan kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama-sama, bukan? Daripada cuma nongkrong di café dan jalan-jalan santai di mall, coba kamu lakukan 6 ide kencan seru bersama pasangan dan dijamin anti bosan ini.

Museum Date

Ilustrasi kencan. (Special)

Memasuki akhir pekan, kamu dan pasangan bisa pergi ke museum date untuk menikmati karya seni yang indah dan juga aesthetic. Saat ini pun sudah banyak sekali museum date yang memberikan tampilan karya-karya seni menarik dan modern serta dikemas dengan sentuhan lighting atau teknologi-teknologi canggih untuk memberikan spot foto yang unik dan Instagramable.

Selain itu, berkunjung ke museum akan menambah pengalaman dan wawasan baru serta mengapresiasi karya-karya seni yang unik dan indah. Nah, suasana kencan pun akan lebih menarik dan berbeda dari biasanya. Tentunya, kamu dan pasangan dapat lebih akrab dan memiliki momen manis berdua bersama.

Nonton Konser Musik

Ilustrasi kencan. (Special)

Setelah pandemi berlalu, kini banyak sekali event organizer yang menawarkan berbagai pagelaran konser musik menarik dengan menampilkan artis-artis dari dalam dan luar negeri.

Keseruan menonton konser bersama pasangan juga akan membuatmu lebih bersemangat untuk mengisi akhir pekan berdua. Tentunya, kamu dapat bernyanyi, menari, dan seru-seruan bersama pasangan. Momen ini pun akan menjadi seru karena kamu dan pasangan bisa menikmati konser dari idola favorit.

Picnic Date

Ilustrasi kencan. (Special)

Libur akhir pekan juga akan lebih seru dengan piknik berdua bersama pasangan. Menikmati keindahan pemandangan, hijaunya rerumputan, mendengarkan suara ombak pantai, serta memandangi birunya langit juga akan menambah suasana akhir pekan menjadi berbeda dari biasanya.

Kamu bisa membawa makanan dan minuman serta tikar ataupun properti lainnya untuk quality time berdua. Saat piknik pun, kamu dan pasangan masih bisa melakukan kegiatan seru, seperti bernyanyi sambil bermain gitar, membaca buku, bahkan membuat mini BBQ berdua.

Zoo Date

Ilustrasi zoo date. (Special)

Ide kencan berikutnya yang bisa kalian lakukan berdua bersama ialah dengan mengunjungi zoo date atau aquarium date yang akan memberikan kisah seru tak terlupakan. Kalian bisa memberi makan hewan-hewan di kebun binatang, berfoto bersama, mengenal satwa dan tentunya akan menambah pengetahuan kalian berdua.

Olahraga Bersama Pasangan

Ilustrasi Olahraga (Special)

Jika kamu adalah pasangan yang mendukung gaya hidup sehat, maka kencan seru yang bisa diakukan bersama ialah dengan berolahraga untuk mendapatkan body goals impian.

Tak harus pergi ke tempat gym, kamu pun bisa mencoba olahraga seru lainnya seperti bermain golf, wall climbing, bersepeda, olahraga berkuda, panahan, bermain bulu tangkis hingga olahraga air seperti diving ataupun jet ski. Selain menyehatkan, tentunya kalian pun akan semakin kompak dan harmonis.

Masak Bersama Pasangan

Masak bersama pasangan (Special)

Jika kamu memiliki hobi makan dan juga memasak, ide kencan yang satu ini pun bisa dilakukan bersama. Kamu dan pasangan bisa membuat resep hidangan favorit di rumah untuk menu malam minggu yang istimewa. Dengan begitu, hubunganmu pun akan lebih kompak dan skill juga akan ikut bertambah. Selain itu, kalmu bisa lebih berhemat dan mengurangi jajan di luar.

Nah, itu dia 6 ide kencan bersama pasangan yang bisa kalian lakukan berdua bersama. Jika bosan jalan-jalan dan nongkrong di luar, tidak ada salahnya untuk melakukan aktivitas seru bermanfaat untuk mempererat hubungan kamu dan pasangan.