Ingin Bantu Indra Bekti, Aldi Taher Lelang Gitar dan Jam Tangan

Jumat, 6 Januari 2023 | 12:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ingin Bantu Indra Bekti, Aldi Taher Lelang Gitar Dan Jam Tangan

Aldi Taher. (Spesial)

Ladiestory.id - Aldi Taher kembali melakukan aksi untuk membantu presenter Indra Bekti yang hingga kini masih berada di rumah sakit. Kali ini, Aldi Taher melelang gitar miliknya. Diketahui, gitar itu telah terjual dengan harga Rp10 Juta.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengatakan bahwa gitarnya baru-baru ini telah dibeli oleh musisi Rio Adiwardhana. Uang hasil penjualan gitar tersebut pun langsung ditransfer Rio Adiwardhana ke rekening istri Indra Bekti, Aldila Jelita.

“Alhamdulillah jual gitar sudah laku dibayarin sama Kak Rio Adiwardhana,” kata Aldi Taher kepada awak media, Kamis (5/1/2023).

Tak hanya menjual gitarnya, Aldi Taher juga menjual jam tangan pemberian mantan istrinya, Dewi Perssik. Namun, hingga kini jam tangan tersebut belum laku terjual. Aldi Taher pun menyebut-nyebut nama Juragan 99 untuk membayarkan jam tangan miliknya itu.

Aldi Taher Lelang Gitar untuk Bantu Indra Bekti. (Special)

“Jamnya belum laku nih, insyaallah Juragan 99 kalau mau bayarin atau siapa pun itu,” ujar Aldi Taher.

Tak tanggung-tanggun, Aldi Taher bahkan menyebut Presiden RI, Joko Widodo untuk membayarkan jam tangan tersebut.

“Pak Jokowi mau bayarin, karena inilah kita lagi mengajarkan tentang kebersamaan. Insyaallah,” sambung Aldi Taher.

Pencipta lagu “Nissa Sabyan I Love You So Much” itu mengatakan bahwa ia memiliki banyak kenangan indah bersama jam tangan tersebut. Namun, lebih lanjut ia menegaskan bahwa Dewi Perssik akan setuju jika pemberiannya itu dijual.

“Kalau nambahin silakan, Rp15 juta nggak apa-apa, ini pemberian ayang beb Dewi Perssik,” kata Aldi Taher.

“Kenangan indah banyak di sini, makanya saya yakin insyaallah ayang beb Dewi Perssik pasti setuju, kan demi kebaikan,” jelasnya.

Sebelumnya, Aldi Taher juga telah memberikan sejumlah uang kepada Aldila Jelita guna membantu biaya pengobatan Indra Bekti. Melalui akun Instagram, ia membagikan bukti transfernya kepada Aldila Jelita pada Minggu (1/1/2023). Dalam keterangan unggahan tersebut, Aldi Taher mengaku bahwa ia bersedia membantu keluarga Indra Bekti.