Ini Daftar Hadiah Yang Bisa Kamu Berikan Untuk Diri Sendiri

Sabtu, 23 Januari 2021 | 16:00:43

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Ini Daftar Hadiah Yang Bisa Kamu Berikan Untuk Diri Sendiri

Jangan hanya memikirkan hadiah untuk orang lain di penutup akhir tahun ini. Siapkan juga hadiah untuk diri sendiri sebagai penghargaan dan juga pemicu semangat di tahun depan. Hadiah apa yang tepat kamu berikan ke diri sendiri? 

Inilah menyenangkannya memberi hadiah pada diri sendiri. Kita tahu apa yang kita inginkan atau butuhkan. Tidak perlu berharap atau menunggu orang lain memberikan hadiah unik itu.

Kita bisa langsung beli untuk diri sendiri. Tapi kalau kamu sedang tidak butuh atau ingin apa pun, bukan berarti kamu jadi gagal menghadiahi diri sendiri. Ini ide-ide hadiah yang bisa kamu jadikan pilihan.

1. Class Pass

Kalau kamu merasa punya waktu luang untuk belajar sesuatu yang baru, kenapa tidak langsung membeli class pass? Entah itu yoga, pilates, belajar bikin weaving, belajar memasak atau bahkan belajar melukis. Karena masih masa pandemi, semua kegiatan bisa dilakukan secara online. Diam di rumah tapi masih nambah keahlian itu hebat, lho!

2. Staycation

Belum siap untuk liburan ke luar kota atau ke luar negeri? Bagaimana kalau staycation di hotel cantik atau villa yang dekat dengan alam? Pergantian suasana dari rumah ke tempat-tempat baru ini bisa bikin suasan hati juga jadi segar.

Kalau kamu sudah punya pasangan, tentunya staycation ideal dilakukan bersamanya. Kalau masih single, staycation bisa kamu lakukan sendiri, atau bisa juga mengajak sahabat terdekat.

3. Masker Wajah

Buat sebagian orang, bisa menghabiskan waktu selama satu jam untuk rileks sambil maskeran itu adalah sebuah kemewahan. Nah, selagi masih banyak menghabiskan waktu di rumah, buat acara maskeran ini lebih teratur dan terkonsep. Siapkan masker-masker yang sudah kamu incar saking sering kamu lihat di Instagram. Saat maskeran, setel musik yang menenangkan. Maskeran juga bisa dilakukan sambil berendam kalau ada bath tub di rumah. Rileks maksimal, deh!

4. Kalung dan Liontin Inisial

Menyayangi di sendiri artinya menyadari kalau diri kamu berharga. Sebagai pengingat yang manis, bagaimana kalau menghadiahi diri sendiri perhiasan wanita yang kecil namun penuh makna seperti kalung dengan liontin inisial nama kamu?.

Koleksi initial pendant dari Frank and co. bisa jadi pilihan yang tepat, terdiri dari set liontin dengan huruf inisial nama kamu yang terbuat dari emas 18K seberat 2,87 gram dan kalung emas elegan 18K sebeat 2,8 gram juga. Set kalung dan liontin ini dibuat dengan teknologi kekinian sehingga menghasilkan fine cutting yang halus.

Foto: Frank & Co

5. Gadget Baru

Merasa kamu sudah cukup bekerja sepanjang tahun ini? Tidak salah juga kalau kamu memutuskan untuk membeli gadget baru yang sudah kamu inginkan sejak lama itu.

Bisa berupa handphone, konsol game, laptop baru, tablet, ebook reader, i-watch atau earpod lucu itu. Apa pun yang bisa bikin kamu lebih semangat dan bahagia, pasti worth it!

6. Bed Set Baru Yang Nyaman

Tidur yang nyaman tidak hanya bikin bada jadi segar, hati juga bisa lebih bahagia. Apalagi kalau kita masih menghabiskan banyak waktu di rumah, dari sekadar leyeh-leyeh sampai tidur di malam hari harus nyaman maksimal.

Lengkapi tempat tidur dengan plush top  yang membuat kasur lebih empuk dan juga lengkapi dengan bed set yang bahannya nyaman di kulit.

7. Eyeshadow Palette

Kalau kamu suka make-up, maka pasti penasaran dengan eyeshadow palette set yang punya sedemikian banyak warna untuk dikombinasikan. Selama masa pandemi, saat di rumah bisa jadi kesempatan yang tepat untuk trial berbagai kombinasi warna eyeshadow yang ada di palette. Ketika lipstick tidak berguna saat memakai masker, maka biarkan mata yang berbicara.

 

Sudah tahu hadiah apa yang paling pas untuk kamu tahun ini?