Ini Perbedaan Film “KKN di Desa Penari” Versi Biasa, Uncut, dan Extended

Minggu, 4 September 2022 | 00:01:00

Ini Perbedaan Film “Kkn Di Desa Penari” Versi Biasa, Uncut, Dan Extended

Salah satu adegan KKN di Desa Penari. (Special)

Ladiestory.id - Film “KKN di Desa Penari” sempat ramai diperbicangkan karena popularitasnya. Bahkan, film yang berawal dari thread akun Twitter SimpleMan yang sempat viral tersebut termasuk dalam film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Diketahui, film “KKN di Desa Penari” memiliki tiga versi yang berbeda. Bahkan versi terpanjangnya akan segera tayang di bioskop akhir tahun ini. Apa saja perbedaannya?

Film “KKN di Desa Penari” Biasa

KKN di Desa Penari. (Special)

 

Versi ini merupakan film “KKN di Desa Penari” yang sudah lolos tahap editing sampai akhirnya tayang di bioskop. Awi Suryadi selaku sutradara film “KKN di Desa Penari” menyebutkan bahwa versi biasa telah mengalami banyak pemotongan adegan yang dianggap tidak perlu. Hal tersebut dikarenakan tim produksi ingin berfokus pada cerita horor dalam film tersebut.

Film “KKN di Desa Penari” Uncut

KKN di Desa Penari. (Instagram.com/kknmovie)

 

Versi ini disebut-sebut memiliki durasi yang lebih panjang daripada versi biasa. Film “KKN di Desa Penari” versi uncut ini berdurasi sepuluh menit lebih panjang daripada yang tayang di bioskop. Dilansir dari Lembaga Sensor Film (LSF), film “KKN di Desa Penari” versi uncut ini memiliki durasi 130 menit atau 2 jam 10 menit.

Versi uncut ini sekarang sudah bisa ditonton di Disney+Hotstar. Meski disebutkan bahwa film yang tayang di Disney+Hotstar selisih 1 menit dari yang disebutkan LSF, namun versi tersebut akan menambahkan adegan yang tidak masuk dalam versi biasa.

Film “KKN di Desa Penari” Extended

Salah satu adegan di KKN di Desa Penari. (Special)

 

Dalam versi ini, film “KKN di Desa Penari” extended akan menampilkan lebih banyak adegan tambahan yang gagal lolos editing. Durasinya juga akan lebih panjang 40 menit dari versi sebelumnya. Hal tersebut dikatakan langsung oleh produser film “KKN di Desa Penari”, Manoj Punjabi. Versi extended ini akan dirilis pada akhir tahun 2022. Alasan dikeluarkannya versi yang lebih panjang ini adalah untuk memuaskan penggemar yang masih penasaran dengan adegan apa saja yang telah dipotong sebelumnya.

Melihat antusias penonton di versi-versi sebelumnya, Film “KKN di Desa Penari” Extended pastinya diharapkan dapat kembali menarik hati para penggemar film horor Indonesia.

Wah, apakah Ladies juga ingin menonton versi yang lebih panjang?