Inilah 5 Brand Perhiasan Terkenal di Dunia

Selasa, 10 November 2020 | 13:47:32

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Inilah 5 Brand Perhiasan Terkenal Di Dunia

Berlian merupakan salah satu perhiasan yang hampIr setiap orang menginginkannya. Ada beberapa berlian yang sangat terkenal di dunia, dan mereka memiliki cerita yang unik di dalamnya. Wanita tidak dapat dipisahkan dengan keindahan cinicn berlian. Perhiasan telah menemani penampilan kaum hawa sejak zaman dahulu kala. Di masa kini, kebanyakan orang sudah terbiasa membeli produk perhiasan yang dijual secara masal. Intip yuk, 5 merk perhiasan di bawah ini!

Dior

Dior adalah salah satu merek perhiasan termahal dan termewah di dunia pada tahun 2017. Dior adalah merek Perhiasan Perancis yang didirikan pada tahun 1980 dan merek ini merupakan tanda  fashion di dunia. Perhiasan dari merek ini terlihat bagus dan menarik, Wanita menggunakan perhiasan merek ini di peragaan busana dan pesta. Dior dinominasikan untuk berbagai penghargaan. Dior termasuk keluarga diplomatik dan keluarganya ingin menjadi diplomat tapi keinginan Dior melibatkan dalam seni, jadi nama Dior dalam profesi seni adalah perancang terbaik dan hebat.

Tiffany & Co

Tiffany dan Company adalah merek top perhiasan termahal lainnya, merek ini didirikan pada tahun 1837 yang juga dikenal sebagai rumah mode. Tiffany adalah merek asal Amerika dan terkenal di seluruh dunia karena kejujuran perhiasan yang bisa dipakai di banyak samudra. Tiffany membuat perhiasan bagus dan mahal untuk wanita dan pria bahkan untuk anak-anak. Ada produk orang menyukai dan sangat menyukai perhiasan merek ini. Kantor utama merek ini di New York. Tiffany dan perusahaannya mengenalkan banyak artesis di industri fashion. Banyak toko dari perusahaan ini tersedia di seluruh dunia.

Mikimoto

Mereka membuat perhiasan cantik dan anggun dengan perak dan emas. Semua perhiasan samudra menyediakan Mikimoto untuk pria wanita dan anak-anak. Mikimoto adalah orang Jepang dan dikenal sebagai merek termahal di dunia, didirikan pada tahun 1858 oleh Mikimoto Kokichi. Merek ini diperkenalkan pertama berbudaya mutiara dan Mikimoto diberikan pada tahun 1985 untuk budidaya mutiara. Mereknya memusatkan perhatian pada keindahan dan perhiasan yang terlihat bagus dan brand perhiasannya unik dan klasik dan dua batu dipasangkan di dalamnya. Mikimoto tidak berkompromi dengan kualitas dan kuantitas perhiasan.

Cartier

Tidak diragukan lagi Cartier dikenal sebagai merek termahal di dunia dalam perhiasan. Cartier memiliki sejarah panjang dan kaya di bidang pembuatan perhiasan terbaik dan sempurna. Merek ini didirikan pada tahun 1847 dan pendiri merek ini adalah Louis Francois Cartier, namun perusahaannya masih berada di bawah kendali keluarga sampai tahun 1964. Ini adalah merek Prancis dan mewah. Pendapatan seluruh dunia dari perusahaan ini pada tahun 2015 mencapai 6 miliar dolar. Perusahaan ini juga membuat minyak wangi dan barang kulit pria dan wanita.

Buccellati

Buccellati adalah merek Perhiasan Italia yang dikenal unik dan gaya terbaiknya. Ini adalah merek termahal dan terkenal terpopuler di dunia. Merek ini mulai bekerja pada tahun 1919 yang memperkenalkan gaya roman perhiasan dan tkamu kebanggaan karena perhiasan mereknya jauh lebih mahal. Sliver produk gold dan platinum yang membuat perusahaan ini sangat terkenal di dunia. Membuat kombinasi Silver dan Gold yang sangat ekspansif di seluruh dunia.

Itulah 5 brand perhiasan di atas bisa menjadi referensi untuk membuat tampilan kamu lebih elegan.

Sumber Foto Utama: Freepik.com