Inspirasi OOTD Batik yang Kekinian dan Kece, Bikin Makin Pede!

Selasa, 16 Agustus 2022 | 21:00:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Inspirasi Ootd Batik Yang Kekinian Dan Kece, Bikin Makin Pede!

Inspirasi OOTD batik yang kekinian dan kece. (pinterest.com)

Ladiestory.id - Biasanya, batik jadi salah satu pilihan fashion yang dirasa paling aman untuk menghadiri acara-acara resmi atau formal. Salah satunya, seperti menghadiri acara kondangan, pasti kebanyakan orang lebih memilih untuk menggunakan batik.

Motif batik yang sangat menonjolkan kesan etnik memang dirasa cocok untuk digunakan dalam acara-acara formal. Tapi, kamu perlu tau kalau sekarang sudah banyak sekali model batik yang terlihat makin kekian dan unik, lho! Jadi, kamu bisa padupadankan batik agar mendapatkan penampilan yang kece.

Apalagi, batik khusus wanita yang saatu ini semakin banyak ragamnya. Mulai dari warna yang semakin kekinian hingga modelnya yang dijamin bikin penampilan kamu jadi semakin menarik!  Berikut ini, Ladiestory.id akan memberikan inspirasi OOTD batik kekinian khusus wanita.

Jadi, saat kamu akan menghadiri acara resmi, kamu tidak perlu bingung lagi untuk menggunakan fashion seperti apa. Yuk, intip OOTD batik yang kekinian dan kece, dijamin bikin kamu makin percaya diri!

Perpaduan Kain Batik yang Diijadikan Rok dengan Blouse Waarna Putih

Inspirasi OOTD batik yang kekinian dan kece. (pinterest.com)

Kamu bisa gunakan kain batik yang dijadikan seperti rok lilit dan dipadukan dengan atas baju blouse berwarna putih, OOTD batik yang satu ini dijami bikin penampilan kamu akan terlihat kekinian dan kece!

Kamu bisa gunakan  OOTD batik ini untuk menghadiri kondangan atau acara formal lainnya. Menggunakan batik tidak menghalangi kamu dalam padupadankan pakaian agar terlihat makin kekinian, lho! Kamu bisa juga gunakan aksesori yang sederhana sebagai penunjang penampilan kamu.

Gunakan Tunik dengan Belt Aksen Batik

Inspirasi OOTD batik yang kekinian dan kece. (pinterest.com)

Kamu tetap terlihat kekinian dengan menggunakan tunik dan rok yang dipadukan dengan belt aksen batik. Justru, penampilan kamu akan semakin kece dengan adanya belt aksen batik yang kamu padukan dengan tunik berwarna putih. OOTD seperti ini tidak hanya bisa digunakan untuk kondangan saja, tapi juga bisa kamu gunakan untuk hangout dengan teman-teman, lho! Dijamin pasti kamu makin percaya diri.

Blouse Batik dengan Celana Kulot Warna Hitam

Inspirasi OOTD batik yang kekinian dan kece. (pinterest.com)

OOTD batik yang satu ini terlihat cukup sederhana, hanya menggunakan blouse batik sebagai atasan yang dipadukan dengan bawahan celana kulot warna hitam. Tidak lupa untuk menggunakan heels yang warnanya senada dengan baju yang digunakan. OOTD tersebut cocok juga lho, untuk kamu gunakan ke kantor atau menghadiri acara kantor yang biasanya harus datang dengan tampilan yang terlihat formal.

Tunik Batik yang Dipadukan dengan Celana Kulot Warna Putih

Inspirasi OOTD batik yang kekinian dan kece. (pinterest.com)

Biasanya, wanita hanya menggunakan tunik tanpa motif. Nah, kamu bisa coba gaya baru seperti menggunakan tunik batik dengan warna yang sedikit cerah dan bisa kamu padupadankan dengan bawahan celana kulot berwarna putih. Tampilan ini terlihat sederhana tapi tetap kekinian dan kece, lho!

Outer Batik

Inspirasi OOTD batik yang kekinian dan kece. (pinterest.com)

Jika kamu suka penampilan yang terkesan sederhana, kamu bisa menggunakan outer batik yang menunjang penampilan kamu terlihat tetap kekinian dan kece. Kamu bisa gunakan inner berwarna gelap dan memilih untuk gunakan outer batik dengan pilihan warna yang sedikit cerah. Bawahannya, kamu bisa gunakan celana atau rok yang membuat kamu nyaman dalam berpakaian. Serta gunakan aksesori sederhana yang menunjang tampilan kamu.