Wow! Instagram V BTS Dinobatkan Paling Berpengaruh Ke-6 di Amerika

Jumat, 29 Juli 2022 | 12:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Wow! Instagram V Bts Dinobatkan Paling Berpengaruh Ke-6 Di Amerika

V BTS Positive Covid-19. (Spesial)

Ladiestory.id - Boyband BTS saat ini diketahui tengah menyita perhatian banyak mata di dunia. Tidak hanya sebagai grup, popularitas para anggotanya pun terbukti tak ketinggalan menyita perhatian. 

Seperti yang terjadi pada sosok Kim Taehyung alias V, baru-baru ini dirinya kembali berhasil membuktikan kebenarannya dengan dinobatkan sebagai pemilik akun Instagram terpopuler nomor 6 di Amerika Serikat, bersaing dengan sejumlah artis Hollywood.

V BTS Masuk Daftar Top Akun Instagram di Amerika. (Spesial)

MHal ini diketahui lewat media analisis Influencer dari “HypeAuditor”. Meski belum genap setahun membuat akun Instagram, nama V sebagai idol Korea, dengan percaya diri berada di posisi 6 “Top Instagram Influencer in The United States”. Namanya berhasil maju di top 10 bersama dengan, Kylie Jenner yang berada di posisi pertama, Selena Gomez, Ariana Grande, Kendall Jenner, dan Zendaya yang berada tepat di atas namanya. Selain itu, nama V saat ini menjadi satu-satunya artis pria yang masuk 10 besar daftar tersebut. 

Seperti diketahui, sebelumnya ia pun turut berada di peringkat ke-8 daftar yang sama. Namun dengan cangkupan lebih luas, di seluruh dunia. Namanya bersanding bersama dua ikon sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sementara itu, ketenaran dirinya di Instagram memang tak dapat dipungkiri berhasil membawa namanya masuk dalam daftar tersebut. Terbukti, hingga kini akun Instagramnya berhasil diikuti oleh 48 juta akun dengan besar ketertarikan sebanyak 13,2 juta pengikut.

Hal ini menjadi yang terbanyak, jika dibandingkan dengan anggota BTS lainnya yang juga masuk dalam daftar 50 besar. Akun Instagram dengan popularitas terbanyak, seperti Jimin yang berada di peringkat 13, Suga ke-16, Jin di posisi 19, J-Hope di posisi 26, dan RM yang menempati urutan ke-29.

s