Jadi Lebih Strategis dan Nyaman, LAKU EMAS Re-opening Butik di Bekasi

Jumat, 10 Mei 2024 | 11:45:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jadi Lebih Strategis Dan Nyaman, Laku Emas Re-Opening Butik Di Bekasi

Butik LAKU EMAS Bekasi. (Spesial)

Ladiestory.id - LAKU EMAS merupakan platform investasi emas yang mengusung tagline #HadirBeriSolusi. Penggunaan tagline tersebut sejalan dengan pelayanannya yang komprehensif bagi para penggunanya.

Meski dikenal sebagai platform investasi emas digital, LAKU EMAS juga menghadirkan butik offline yang memiliki experience transaski menarik. Seperti yang terbaru, LAKU EMAS baru saja melakukan re-opening butik di Bekasi, Jawa Barat, yang sudah hadir sejak tahun 2021.

Kali ini, Butik LAKU EMAS di Bekasi hadir di lokasi yang strategis dengan akses transportasi yang mudah dijangkau karena berdekatan dengan Stasiun Bekasi.

Tidak hanya lokasinya yang menjadi strategis, tampilan Butik LAKU EMAS juga diperharui agar memberikan kenyamanan yang lebih bagi para pelanggan yang datang untuk bertransaksi.

"Sejak dulu, animo akan jual beli emas terbilang sangat tinggi di Bekasi. Pembukaan Kembali Butik LAKU EMAS Bekasi ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan jual beli emas bagi para warga Bekasi,” ungkap Ery Ferdiansyah selaku Branch Manager Butik LAKU EMAS Bekasi.

“LAKU EMAS menjadi pilihan yang potensial bagi masyarakat bukan hanya karena keamanan, kenyamanan, dan kemudahannya. Namun juga karena 3 hal: harga sewa modal yang rendah, spread yang rendah, serta program-program yang menarik," sambungnya.

Butik LAKU EMAS Bekasi. (Spesial)

Aplikasi Lakuemas sendiri telah diunduh sekitar 1 juta kali dan memiliki 600.000 members. Lakuemas pun sudah bekerja sama dengan ritel-ritel perhiasan emas berhiaskan berlian ternama, di antaranya MONDIAL, Frank & co., serta The Palace Jeweler yang tersebar di 123 lokasi, serta berpartisipasi dalam promo-promo yang ada di e-commerce.

Melalui fitur-fiturnya yang lengkap, transaksi jual dan beli emas dapat dilakukan dengan mudah hanya melalui genggaman dari smartphone pengguna. Selebihnya, balance yang dimiliki pengguna dalam akun di aplikasi Lakuemas dapat secara mudah dikonversi ke dalam bentuk emas fisik, bahkan perhiasan emas.

“LAKU EMAS merupakan bagian dari Central Mega Kencana yang sudah lebih dari 50 tahun berkiprah di Indonesia, serta bersertifikasi BAPPEBTI. LAKU EMAS berharap untuk dapat mempermudah akses masyarakat Indonesia dalam berjual-beli emas secara aman, nyaman, dan mudah,” jelas Esther Napitupulu, yang merupakan Brand Manager Lakuemas.

“Dengan konsep terbaru #HadirBeriSolusi, LAKU EMAS ingin hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan kemudahan, kenyamanan, keamanan, serta pelayanan yang terbaik dalam kegiatan investasi serta jual-beli emas," lanjutnya.

Hadir sebagai platform investasi emas tepercaya, Lakuemas merupakan salah satu dari hanya 5 platform investasi emas di Indonesia yang berlisensi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan Nomor BAPPEBTI: No SK.002/BAPPEBTI/P-ED/02/2022.

Lakuemas sendiri telah menjadi tujuan utama bagi individu yang mencari cara aman, nyaman, dan menguntungkan untuk berinvestasi dalam emas. Dengan penawaran emas fisik dan emas digital, Lakuemas menjawab kebutuhan semua jenis investor.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami di www.lakuemas,com/ atau Instagram @lakuemas, serta TikTok Lakuemas.