Tampil Awet Muda, Joe Jonas Tak Malu Akui Suntik Perawatan Wajah

Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:30:00

Tampil Awet Muda, Joe Jonas Tak Malu Akui Suntik Perawatan Wajah

Joe Jonas dan Sophie Turner. (Instagram.com/sophiet)

Ladiestory.id -Selebriti Joe Jonas buka-bukaan soal perawatan wajah yang baru-baru ini ia lakukan. Dalam wawancara dengan People, Jonas mengakui bahwa dia menggunakan suntikan untuk membuat dirinya terlihat awet muda.

Suami dari aktris "Game of Thrones" Sophie Turner mengatakan perawatan wajah tersebut bermanfaat untuk memerangi garis kerutan dan menyebuhkan bekas luka di antara alisnya.

Dia mengungkapkan tidak ada rasa malu dalam melakukan perawatan. "Kita bisa terbuka dan jujur tentang hal itu. Percaya diri dan tidak benar-benar malu untuk mengatakan kebenaran kita," ungkapnya seperti yang dilansir dari Fox News pada Kamis (18/08/2022).

Jonas telah bekerja sama dengan Xeomin, injeksi kosmetik yang menggunakan formula unik untuk menghilangkan protein yang tidak perlu dari kulit. Dia berbicara terus terang tentang topik prosedur kosmetik, dengan mengatakan, "Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang harus kita hindari".

Dia menyebutkan bahwa perawatan yang dia terima tidak berlebihan. Jonas juga menekankan bahwa stigma seputar laki-laki yang merawat diri sendiri sudah ketinggalan zaman.

"Ada suatu pembicaraan seperti, 'Oh, pria tidak bisa melakukan ini' atau 'Aneh bagi pria untuk melakukan itu,' dan saya pikir ada stigma yang memudar, dan saya suka itu", katanya. 

"Laki-laki lebih terbuka memakai riasan, dan itu bagus untuk dilihat", tambah Jonas. "Ini seperti, melakukan apa pun yang Anda inginkan".

Joe Jonas sendiri sudah menjadi sorotan sejak dia masih sangat muda. Kini pria berusia 33 tahun itu sudah menjadi ayah dari dua anak perempuan dengan Sophie Turner. Dia masih aktif tampil bersama dengan bandnya Jonas Brothers.