John Mayer Ucap Terima Kasih ke Penggemar Indonesia Usai Lagunya Kembali Viral

Rabu, 21 Desember 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

John Mayer Ucap Terima Kasih Ke Penggemar Indonesia Usai Lagunya Kembali Viral

John Mayer. (Instagram.com/johnmayer)

Ladiestory.id - Pelantun lagu “You’re Gonna Live Forever in Me”, John Mayer, baru saja mengunggah video ucapan terima kasih di Instagram pribadinya. Ucapan terima kasih itu ditujukan kepada para penggemarnya di Indonesia.

Hal tersebut dilakukan sang penyanyi lantaran beberapa bulan ke belakang lagunya kembali meledak dan viral di Indonesia. Awalnya, penyanyi berusia 45 tahun itu mengaku sempat heran, mengapa lagu yang telah dirilis sejak 2017 lalu tersebut bisa kembali populer. Namun, setelah mengetahui alasannya, ia pun langsung membuat video untuk menunjukan rasa bahagia dan terima kasihnya.

John Mayer Ucap Terima Kasih ke Penggemar Indonesia. (Instagram.com/johnmayer)

"Beberapa bulan yang lalu, lagu saya You're Gonna Live Forever In Me tiba-tiba saja meledak tanpa penjelasan. Setelah saya telusuri lebih dalam, ternyata penggemar saya di Indonesia itu alasannya," tulis John Mayer dalam keterangan unggahannya, Senin (19/12/2022).

Memiliki arti yang spesial, sang penyanyi mengaku bahagia, jika lagu “You’re Gonna Live Forever In Me” bisa memiliki makna tersendiri di hati para penikmat musik di Indonesia. 

"Tidak ada hal terbaik yang bisa mengalahkan sebuah lagu menemukan rumahnya di hati-hati orang-orang, bertahun-tahun setelah dirilis. Terima kasih, Indonesia, telah menghidupkan kembali lagu yang sangat spesial ini," pungkasnya.

Sebagai ungkapan rasa terima kasih, dalam video John Mayer pun membagikan penampilan spesialnya menyanyikan lagu tersebut diiringi alunan grand piano yang dimainkannya. 

John Mayer Ucap Terima Kasih ke Penggemar Indonesia. (Instagram.com/johnmayer)

"Saya akan memainkan lagu ini sedikit sebagai bentuk rasa terima kasih," ujar John Mayer.

Terdengar sangat merdu, dalam kolom komentar beragam tanggapan terutama dari warganet asal Indonesia pun membanjiri unggahan milik John Mayer tersebut.

Sementara itu, setelah kembali viral di Indonesia, lagu “You’re Gonna Live Forever In Me” milik sang penyanyi pun kini menjadi lagu terpopuler nomor dua di Spotify. Lagu tersebut telah didengarkan sekitar 145 juta kali.