Juara UFC Kamaru Usman Turut Ramaikan Film “Black Panther: Wakanda Forever”

Selasa, 2 Agustus 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Juara Ufc Kamaru Usman Turut Ramaikan Film “Black Panther: Wakanda Forever”

Kamaru Usman Ramaikan Film "Black Panther: Wakanda Forever". (Instagram.com/mmajunkie)

Ladiestory.id - Nama baru diketahui muncul dalam jajaran pemeran di film “Black Panther: Wakanda Forever” beberapa waktu lalu. Sosok tersebut merupakan juara UFC, Kamaru Usman yang dikonfirmasi akan turut meramaikan film yang akan menjadi final di fase keempat Marvel Cinematic Universe dan telah ditunggu pada penggemarnya sejak lama.

Bergabungnya Kamaru Usman sebagai wajah baru di film ini, diumumkan oleh akun MMA Junkie di Instagram pada 3 hari yang lalu, Sabtu (30/7/2022). Pada unggahan tersebut, Kamaru dipastikan akan turut ambil bagian dalam proyek Marvel yang akan tayang di layar lebar.

Kamaru Usman Ramaikan Film "Black Panther: Wakanda Forever". (Instagram.com/mmajunkie)

“Kamaru Usman menuju ke layar lebar,” tulis MMA Junkie pada keterangan unggahan tersebut.

Selain diumumkan oleh akun MMA Junkie, kabar bergabungnya Usman di MCU pun akhirnya turut dibenarkan oleh manajernya. Meski begitu, hingga kini belum ada informasi lebih detail mengenai karakter apa yang akan diperankan oleh Usman. 

Kamaru Usman Ramaikan Film "Black Panther: Wakanda Forever". (Instagram.com/mmajunkie)

Seperti diketahui, sang juara UFC memang telah cukup lama memiliki keinginan untuk bisa bergabung di film “Black Panther” sejak perilisan perdana pada 2018 lalu. Saking cintanya, ia bahkan sempat diketahui mengedit salah satu fotonya mengenakan kostum Black Panther dan turut mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya saat itu.

Antusias dengan kabar ini, para penggemar pun diketahui mulai mengira-ngira peran yang akan cocok dimainkan oleh Usman. Dilansir dari Screentrant, sejumlah penggemar yakin jika nantinya sosok Juara UFC tersebut akan berperan sebagai sosok yang dihormati di film “Black Panther: Wakanda Forever”.

s