6 K-Drama Baru yang Tayang Juli 2022, Lee Jong Suk Siap Comeback!

Senin, 4 Juli 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

6 K-Drama Baru Yang Tayang Juli 2022, Lee Jong Suk Siap Comeback!

Cuplikan Big Mouth. (instagram.com/mbcdrama_now)

Ladiestory.id - Bagi pecinta hiburan Korea, K-Drama baru mungkin sudah ditunggu-tunggu tiap bulannya. Memasuki Juli 2022, beberapa media sosial dari stasiun TV Korea telah merilis beberapa teaser K-Drama terbarunya.

Penasaran apa saja drama Korea yang akan tayang pada bulan ini? Nah, berikut deretan K-Drama yang siap tayang Juli 2022.

To X Who Doesn't Love Me

To X Who Doesn't Love Me. (instagram.com/tving.official)

Drama “To X Who Doesn’t Love Me” menggandeng Doyoung NCT dan Han Ji Hyo sebagai pemeran utama. Mengusung genre romansa, drama ini bakal tayang pada 14 Juli 2022 di platform streaming TVING.

Dramanya sendiri bercerita tentang Seo Hee Soo (Han Ji Hyo), mahasiswi yang bermimpi menjadi penulis lagu, yang belum pernah berkencan seumur hidupnya. Suatu hari, dirinya menemukan buku catatan lirik ajaib. 

Buku itu mampu membuat semua orang jatuh cinta dengan pemiliknya dalam waktu satu bulan. Seo Hee Soo pun mulai terlibat asmara dengan beberapa pria berbeda, termasuk sahabatnya, Jung Shi Ho (Doyoung NCT).

Remarriage & Desires

Remarriage & Desires. (instagram.com/netflixkr)

Kim Hee Sun kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya melalui drama “Remarriage & Desires”. Dalam drama besutan Netflix ini, Kim Hee Sun beradu akting dengan Lee Hyun Wook.

Drama ini berfokus pada ajang perjodohan di antara kaum elit. Para klien ingin mempertahankan status mereka dengan pernikahan.

Drama yang juga mengusung tema balas dendam ini siap tayang pada 15 Juli mendatang.

Adamas

Adamas. (instagram.com/tvn_drama)

“Adamas” merupakan drama fantasi yang dibintangi oleh Ji Sung, Seo Ji Hye, Lee Soo Kyung. Drama tvN ini dijadwalkan akan mengudara pada 27 Juli 2022.

Drama “Adamas” menceritakan tentang saudara kembar, Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun (Ji Sung) yang berusaha mengungkap fakta pembunuhan yang terjadi 22 tahun lalu. Mereka ingin membuktikan tuduhan pembunuhan terhadap ayah kandungnya.

Today's Webtoon

Cuplikan Today's Webtoon. (instagram.com/sbsdrama.official)

Setelah sukses membintangi drama “Business Proposal”, Kim Sejong kembali menunjukkan kemampuan aktingnya melalui “Today’s Webtoon”. Drama yang dijadwalkan tayang pada 29 Juli ini juga dibintangi oleh Choi Daniel dan Nam Yoon Soo.

Drama adaptasi dari komik Jepang ini berkisah tentang On Ma Eum (Kim Sejeong), mantan atlet judo yang kini menjadi editor webtun. Industri webtun yang kompetitif membuat On Ma Eum merasa kesulitan menyesuaikan dengan pekerjaannya.

Big Mouth 

Big Mouth. (instagram.com/mbcdrama_now)

Drama “Big Mouth” merupakan drama terbaru Lee Jong Suk setelah terakhir kali membintangi “Romance Is A Bonus Book” pada 2019. Dalam drama yang akan tayang pada 29 Juli 2022 ini, Lee Jong Suk bakal beradu akting dengan Yoona SNSD.

Drama ini bercerita tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk), pengacara yang jarang memenangkan kasus. Namun, siapa sangka dirinya terlibat kasus pembunuhan hingga dianggap sebagai penipu jenius. Park Chang Ho harus mengungkap konspirasi di antara kelas atas demi menyelamatkan keluarganya.

“Big Mouth” akan tayang setiap Jumat dan dan Sabtu pukul 22.00 KST di MBC. Drama pengganti slot tayang “Doctor Lawyer” ini disiarkan secara legal melalui Disney+ Hotstar.

The Good Detective 2

The Good Detective 2. (instagram.com/jtbcdrama)

“The Good Detective” hadir dengan musim kedua setelah meraih kesuksesan dengan season pertama pada 2020 lalu. Drama JTBC ini tetap mendapuk Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo sebagai tokoh utama.

Drama ini mengikuti kisah detektif Kang Do Chang (Son Hyun Joo) dan Oh Ji Yeok (Jang Seung Jo). Kisah perjuangan para detektif tersebut dalam usahanya menangkap para penjahat serta mengungkap kebenaran di balik setiap kasus akan dilanjutkan.