Banyak Dinanti, Ini 10 K-Drama yang Akan Tayang Juni 2022

Kamis, 26 Mei 2022 | 10:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Banyak Dinanti, Ini 10 K-Drama Yang Akan Tayang Juni 2022

Doctor Lawyer. (Special)

Ladiestory.id - Menjelang akhir Mei, beberapa drama Korea telah memberikan sederet teaser tontonan bulan depan. K-Drama Juni 2022 punya banyak beragam genre, mulai dari fantasi sampai hukum, serta dibintangi oleh sederet artis kenamaan, seperti So Ji Sub, Kang Ha Neul, Seo Hyun Jin, hingga Seo Ye Ji

Penasaran K-Drama apa saja yang akan tayang bulan depan? Simak daftar drama Korea Juni 2022 berikut.

Eve

Eve. (instagram.com/tvn_drama)

Sempat dijadwalkan tayang pada 25 Mei, K-Drama “Eve” dapat Kamu saksikan pada 1 Juni mendatang. Drama ini dibintangi oleh Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun.

“Eve” merupakan drama romansa yang berfokus pada balas dendam tentang gugatan perceraian keluarga kaya senilai 2 Triliun won atau setara Rp23,8 Triliun.

Doctor Lawyer 

Doctor Lawyer. (Special)

Selain “Eve”, drama “Doctor Lawyer” juga mengalami pengunduran jadwal tayang. Drama yang dibintangi So Ji Sub, Im Soo Hyang, dan Shin Sung Rok ini kini akan tayang pada 3 Juni 2022.

Drama “Doctor Lawyer” bercerita tentang seorang dokter bedah bernama Han Yi Han yang dituduh melakukan malapraktik. Setelah izin praktiknya dicabut, dia kini berprofesi sebagai pengacara. Untuk mengusut kasus malapraktik yang dialaminya, Han Yi Han bekerja sama dengan Jaksa Geum Seong Young. (Im Soo Hyang.)

Why Her?

Why Her. (Special)

“Why Her?” merupakan drama romansa misteri yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. Drama ini bakal tayang perdana pada 3 Juni 2022.

Drama ini bercerita tentang Pengacara Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) yang dikenal berhati dingin dan terobsesi mengejar kesuksesan. Di sisi lain, Gong Chan (Hwang In Yeop), merupakan mahasiswa hukum yang rela melakukan apa saja untuk melindunginya. 

Cleaning Up

Cleaning Up. (Special)

“Cleaning Up” merupakan drama Korea yang di-remake dari serial Inggris bertajuk sama. Dibintangi oleh Jeon So Min, Yum Jung Ah, Kim Jae Hwa, Na In Woo, dan Lee Moo Saeng, drama ini akan tayang pada 4 Juni mendatang.

Drama ini berkisah tentang h tiga petugas kebersihan di sebuah perusahaan sekuritas, Mereka mencoba mengubah nasib usai mendengar beberapa informasi penting terkait trading.

Link

Link. (Special)

“Link” mengusung genre fantasi, romansa, dan misteri. Drama yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young ini bakal mengudara pada 6 Juni 2022.

Drama “Link” menceritakan  fenomena ajaib 'link' dibuka kembali setelah 18 tahun. Hal ini mengakibatkan seorang pria tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang perempuan tak dikenal.

Insider 

Insider. (Special)

Kang Ha Neul comeback akting melalui drama “Insider”. Drama ini bisa Kamu saksikan perdana pada 8 Juni mendatang. 

Drama ini menyoroti tokoh utama bernama Kim Yo Han.  Ia adalah seorang trainee peradilan yang mengalami krisis saat menyamar untuk melakukan penyelidikan terhadap jaksa korup. 

Yumi's Cells 2 

Yumi'a Cell 2. (Special)

Sukses dengan musim pertama, “Yumi's Cells” kembali hadir dengan musim kedua. Dalam “Yumi’s Cells 2” Kim Go Eun dipasangkan dengan Jinyoung GOT7.

Drama ini sendiri bercerita tentang pekerja kantoran bernama Yumi dan sel-sel yang ada dalam tubuhnya. “Yumi’s Cells 2” siap tayang pada 10 Juni 2022.

Jinxed at First

Jinxed at First. (Special)

Na In Woo dipasangkan dengan Seohyun SNSD di drama “Jinxed at First”. Drama romantis fantasi ini bercerita tentang pria tidak beruntung yang bertemu dengan dewi keberuntungan. Drama KBS ini siap tayang mulai 15 Juni 2022.

Alchemy of Souls

Hwang Min Hyun di Alchemy of Souls. (instagram.com/tvn_drama)

“Alchemy of Souls” atau dikenal juga dengan judul “Hwan Hon” bakal tayang pada 18 Juni 2022. Drama ini ditulis oleh Hong Sisters dan dibintangi oleh Jung So Min hingga Lee Jae Wook.

Drama in mengusung genre romansa fantasi berlatar di negara fiksi Daeho, yakni sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Menariknya, drama ini menceritakan kisah soal sihir yang menyebabkan pertukaran jiwa.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Money Heist: Korea - Joint Economic Area. (instagram.com/netflixkr)

Drama “Money Heist: Korea - Joint Economic Area” menjadi salah satu drama yang paling ditunggu bulan depan. Drama remake dari serial kriminal Spanyol ini akan tayang pada 24 Juni 2022. Drama ini dibintangi oleh deretan artis populer Korea, seperti Yoo Ji Tae, Park Hae Soo, Kim Ji Hoon, hingga Jeon Jong Seo.