8 K-Drama yang Tayang Mei 2022, Ada Seo Ye Ji hingga Ji Chang Wook

Minggu, 1 Mei 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

8 K-Drama Yang Tayang Mei 2022, Ada Seo Ye Ji Hingga Ji Chang Wook

Eve. (instagram.com/tvn_drama)

Ladiestory.id - Memasuki Mei 2022, beberapa K-Drama siap menemani hari-harimu. Drama yang akan tayang pada bulan ini terdiri dari genre yang beragam, mulai dari romansa hingga misteri. Selain itu, drama Korea Mei 2022 juga akan bertabur bintang.

Lantas, apa saja drama Korea yang akan tayang pada Mei 2022? Ladiestory.id telah merangkum daftarnya.

Bloody Heart

Bloody Heart. (Special)

“Bloody Heart” merupakan drama KBS2 yang dijadwalkan tayang pada 2 Mei 2022. Drama ini menggantikan Crazy Love, yang tamat pada 26 April lalu.

Drama sageuk alias kolosal ini dibintangi oleh Lee Joon dan Kang Han Na. Mengusung latar di era Dinasti Joseon, drama ini akan menceritakan kisah romantis dengan balutan intrik politik.

Diceritakan, Lee Tae (Lee Joon) merupakan raja ambisius yang meninggalkan kekasihnya untuk bertahan hidup. Setali tiga uang, Yoo Jung (Kang Han Na) pun harus menjadi ratu demi mempertahankan hidupnya.

Goo Pil Soo Is Not There

There Is No Goo Pil Soo. (asianwiki.com)

Goo Pil Soo Is Not There” atau “There Is No Goo Pil Soo” menawarkan cerita komedi. Drama ini berbalut bromance antara Goo Pil Soo (Kwak Do Won), pemilik restoran ayam yang tidak punya rumah, dan Jung Seok (Yoon Doojoon Highlight), pengusaha muda cerdas yang tidak punya uang.

Drama yang tayang Olleh TV ini juga dibintangi oleh Han Go Eun, Jung Dong Won, Park Won Sook. “Go Pil Soo Is Not There” dijadwalkan rilis pada 4 Mei 2022.

The Sound of Magic

The Sound of Magic. (Special)

K-Drama “The Sound of Magic” merupakan adaptasi webtun bertajuk “Annarasumanara” karya Ha Il Kwon. Drama berkonsep musik ini siap tayang 6 Mei 2022 di Netflix.

Drama berjumlah enam episode ini dibintangi oleh Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Hwang In Yeop.  Drama “Annarasumanara” mengisahkan tentang Yoon Ah Yi (Choi Eun Sung) dan Na Il Deung (Hwang In Yeop) yang mengalami kerasnya kehidupan. Mereka kemudian bertemu dengan pesulap misterius bernama Lee Eul (Ji Chang Wook).

Woori the Virgin

Woori The Virgin. (Special)

“Woori the Virgin” merupakan drama yang dibuat ulang berdasarkan serial Amerika, “Jane the Virgin”. Drama yang tayang di saluran SBS ini menggandeng m Soo Hyang dan Sung Hoon sebagai pemeran utama.

Drama ini bercerita tentang Woo Ri (Im Soo Hyang), asisten penulis sebuah drama populer, yang bertekad menjaga keperawanannya hingga menikah.

Suatu hari, Woo Ri pergi ke Obstetri dan Ginekologi atau Obgyn untuk melakukan pemeriksaan rutin. Namun, dia justru mendapat inseminasi buatan lantaran sang dokter lalai.

Ayah biologis dari anak Woo Ri tersebut adalah Raphael (Sung Hoon). Ia merupakan CEO perusahaan kosmetik yang telah menikah.

Rose Mansion

Rose Mansion. (asianwiki.com)

“Rose Mansion” merupakan drama bergenre misteri yang akan tayang di TVING. Drama berlatar tempat di sebuah apartemen yang akan direkonstruksi ini siap dirilis pada 13 Mei 2022.

Drama ini berkisah tentang Ji Na (Lim Ji Yeon) yang mendengar kabar bahwa kakak perempuannya menghilang. Untuk mengungkap kebenaran kasus tersebut, dia mengunjungi apartemen Rose Mansion. Dalam mencari kebenaran kasus itu, Ji Na dibantu oleh detektif Min Soo (Yoon Gyun Sang).

Eve

Eve. (instagram.com/tvn_drama)

“Eve” menjadi salah satu drama Korea yang paling dinanti. Pasalnya, drama ini menjadi comeback akting Seo Ye Ji. 

Drama yang akan rilis pada 25 Mei 2022 ini menceritakan tentang gugatan perceraian kaum elite di Korea senilai 2 Triliun won atau sekitar Rp23,8 Triliun.

Lee La El (Seo Yea Ji) merencanakan balas dendam selama 13 tahun. Untuk melakukan aksi balas dendamnya, ia dibantu oleh Seo Eun Pyeong (Lee Sang Yeob).

Doctor Lawyer

Drama Doctor Lawyer. (Special)

Im Soo Hyang juga akan bintangi drama “Doctor Lawyer” pada Mei ini. Kali ini, ia beradu akting dengan So Ji Sub. 

Drama ini dijadwalkan tayang pada pada 27 Mei. “Doctor Lawyer” bercerita tentang Han Yi Han (So Ji Sub), dokter bedah yang izinnya dicabut lantaran pasiennya meninggal dunia. 

Ia pun banting setir menjadi pengacara medis dengan tujuan untuk mengusut kasus kematian sang pasien. Han Yi Han bekerja sama dengan Jaksa Geum Seong Young.

Kiss Sixth Sense

Kiss Sixth Sense. (asianwiki.com)

“Kiss Sixth Sense” mempertemukan kembali Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye sebagai lawan main. Drama ini menyoroti tokoh Hong Ye Sul (Seo Ji Hye), yang memiliki melihat masa depan seseorang ketika menciumnya.

Suatu hari, ia mencium Cha Min Hoo (Yoon Kye Sang) tanpa sengaja. Hong Ye Sul pun melihat mereka berada di tempat tidur bersama. 

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Kamu bisa menonton drama ini di layanan streaming Disney+ mulai 25 Mei.