Kate Middleton dan Meghan Markle Kompak Pakai Perhiasan Ratu Elizabeth II

Kamis, 15 September 2022 | 16:00:00

Kate Middleton Dan Meghan Markle Kompak Pakai Perhiasan Ratu Elizabeth Ii

Prosesi Persemayaman Ratu Elizabeth II (special)

Ladiestory.id - Hari ini prosesi persemayaman Ratu Elizabeth II telah dimulai. Prosesi tersebut digelar di Westminster Hall, London, Inggris. Seluruh keluarga kerajaan tampak hadir dalam acara tersebut untuk menghormati mendiang ratu, termasuk Kate Middleton dan Meghan Markle.

Melansir dari ENews (15/9/2022), Kate Middleton dan Meghan Markle kedapatan memakai perhiasan milik Ratu Elizabeth II. Keduanya terlihat elegan dalam busana berwarna hitam Princess of Wales yang baru  mengenakan bros berbentuk daun berlian dan mutiara yang dulunya milik Yang Mulia Ratu.

Prosesi Persemayaman Ratu Elizabeth II (special)

Seperti disebutkan di situs web The Court Jeweller, ratu mengenakan perhiasan tersebut saat berkunjung ke Seoul, Korea Selatan pada tahun 1999. Kate Middleton sebelumnya sudah mengenakan aksesori tersebut pada kesempatan sebelumnya, seperti upacara peringatan Pertempuran Passchendaele 2017 di Belgia dan Festival Peringatan 2018 di London.

Duchess of Sussex, Meghan Markle, mengenakan sepasang anting mutiara dan berlian pemberian dari Ratu Elizabeth II. Perhiasan tersebut diberikan oleh ratu menjelang pertunangan kerajaan pada 2018.

Prosesi Persemayaman Ratu Elizabeth II (special)

Meghan dan Kate termasuk di antara banyak anggota keluarga yang hadir dalam kebaktian itu. Suami mereka Pangeran Harry dan Pangeran William juga ada di sana. Pangeran William mengenakan seragam militer. Sementara Pangeran Harry muncul dengan setelan jas. Ia tak memakai seragam militer karena telah mundur dari kegiatan kerajaan dan tinggal di Amerika Serikat bersama istri dan kedua anaknya.

Peti mati ratu akan disemayamkan selama lima hari di Westminster Hall sebelum pemakaman yang berlangsung pada Senin, 19 September 2022. Hal ini memberikan kesempatan kepada rakyat Inggris untuk memberikan penghormatan terakhir.

s