Keren! Keisya Levronka Raih Penghargaan di Luar Negeri

Jumat, 16 September 2022 | 13:00:00

Keren! Keisya Levronka Raih Penghargaan Di Luar Negeri

Keisya Levronka (Spesial)

Ladiestory.id - Penyanyi muda Keisya Levronka meraih prestasi. Awal bulan ini, Keisya Levronka menyabet penghargaan di Malaysia lewat lagu hitsnya yang berjudul "Tak Ingin Usai". 

Keisya Levronka berhasil memenangkan penghargaan dari Anugerah Industri Muzik (AIM) Malaysia dalam kategori ‘Lagu Bahasa Melayu Terbaik yang Dipersembahkan oleh Artis Luar Negara’. Penyanyi kelahiran Malang itu berhasil mengalahkan senior-seniornya, seperti Rossa, Arsy-Tiara, Ungu dan Lesti Kejora.

Kemenangan ini juga diumumkan oleh akun resmi AIM di Instagram. Keisya berterima kasih kepada penggemar lagu "Tak Ingin Usai" di akun pribadinya.

Keisya Levronka (Instagram.com/keisyalevronka)

"Terima kasih semua pendengar tiutiutiu🥹🫶🏻 terimakasih @universalmusic_my @universalmusicindonesia," tulis Keisya Levronka (3/9/2022).

Acara penghargaan musik AIM yang ke-23 digelar di Auditorium Majlis Bandaraya Shah Alam (MBSA), Selangor, Malaysia pada Minggu (11/9/2022). Keisya pun turut tampil dalam malam penghargaan tersebut dengan membawakan lagu andalannya.

Tuai pro kontra

Sayangnya, penampilan Keisya malam itu menuai pro kontra. Ia kembali dinilai gagal dalam membawakan lagu “Tak Ingin Usai”. Namanya sempat menjadi trending topic di Twitter setelah seorang netizen Malasysia mengkritik suaranya.

Penampilan Keisya Levronka Tuai Kritik (Twitter.com/@buddylee1908)

"Semoga ini yang terakhir ya. Please jangan ke sini lagi. Suaranya asik macam tu jerr. Tak ada perbaikan. Merugikan saja undang kamu ke sini," tulis @buddylee1908.

Setelah komentar itu, netizen Indonesia juga ikut menulis kritik kepada jebolan Indonesian Idol tersebut di Twitter. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi gagal Keisya Levronka dalam membawakan lagu. 

"Kalau orang-oarang yang tadinya ngedukung jadi ngekritik lu, harusnya ego tuh diturunin. kek begini kesannya lu tuh anti kritik bgt sumpah orang lama2 jg males dukungnya," komentar @poorpeull.

"Nanti ada “sakit hati 3.0” gak ya? Bisa jadi sampai 99.0  Padahal dia sendiri yg gak belajar dari kesalahan  Giliran diselamatin malah sakit hati," tulis @Bunga___mekar.

"Sekali dua kali masih bisa nyemangatin. tapi sekarang udah muak sendiri jujur wkwkwkw. yuk dah bener kata si itu mending turunin nadanya," kata @sunsetsereine.

“Tak Ingin Usai” adalah single keempat Keisya Levronka yang dirilis pada Mei 2022 lalu. Lagu ciptaan Mario Gerardus Klau ini menjadi lagu pertama dari penyanyi Indonesia di bawah Universal Music Indonesia yang berhasil masuk ke 200 besar tangga lagu Spotify Global.

s