Keluarga Raffi Ahmad Bertemu dan Foto Bersama Ricardo Kaka, Netizen: Next Messi!

Minggu, 4 Juni 2023 | 15:38:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Keluarga Raffi Ahmad Bertemu Dan Foto Bersama Ricardo Kaka, Netizen: Next Messi!

Keluarga Raffi Ahmad dan Ricardo Kaka. (Instagram/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap kali memboyong para tokoh ternama dalam negeri maupun luar negeri untuk berkunjung ke rumahnya.

Seperti kemarin para personel boy group asal Korea Selatan, NCT yang diantaranya adalah Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo berkunjung dan berhasil membuat para penggemarnya di Indonesia heboh.

Setelah menghabiskan dan mengabadikan momen dengan personel NCT, baru-baru ini Raffi Ahmad kembali membuat netizen heboh dengan mengunggah sebuah potret bersama Ricardo Kaka yang merupakan sosok legenda dalam dunia sepak bola dalam akun Instagram-nya.

“Amazing Day With @kaka World Class Football Player 🇧🇷 LEGEND!!!! Rafathar Happy Full Senyum,” tulis Raffi Ahmad dalam keterangan unggahannya, yang dilansir pada Minggu (4/6/2023).

Saat ini Kaka diiketahui memang tengah berada di Indonesia. Pemilik nama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu menghadiri jumpa fans yang diadakan oleh salah satu brand smartphone.

Dalam unggahan lainnya pada akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, terlihat pula Ricardo Kaka yang tengah memberikan tanda tangan pada sebuah bola yang akan diberikan untuk Rafathar.

Keluarga Raffi Ahmad dan Ricardo Kaka. (Instagram/raffinagita1717)

“Rafathar langsung dikasih Bola dan Dapet Langsung Tanda Tangan @kaka Top Mantap Is The Best!!!!” ungkap Raffi Ahmad.

Bertemu dengan mantan punggawa AC Milan tentunya adalah mimpi hampir semua pecinta bola. Tak heran jika warganet iri pada Rafathar yang sudah bertemu dengan sejumlah legenda sepak bola di usia yang belia.

Sebelum Kaka, Raffi Ahmad sudah pernah memboyong Ronaldinho ke kediamannya di Andara. Alhasil, banyak yang menduga Raffi juga akan berusaha mengundang Lionel Messi saat laga persahabatan Argentina melawan Indonesia pada 19 Juni 2023 mendatang.

Keluarga Raffi Ahmad dan Ricardo Kaka. (Instagram/raffinagita1717)

“Foto sama RONALDINHO udah, Sekarang foto sama KAKA, tinggal tunggu tanggal 19 juni...APAKAH BAKAL FOTO SAMA LIONEL MESSI??” komentar netizen.

"Messi berikutnya…Aa rafathar beruntung bgt siii jd anak Raffi Ahmad,” tulis netizen.

“Next nya bg messi ya aa,” sahut netizen.

“Sudah ku tebak pasti messi di ajak juga nnti,” timpal netizen.

“Udalah fiks Messi dtg raftar langsung di Pangkuan Messi, gak diragukan lagi,” tutup netizen.