Kembali Unggah Klarifikasi, Tasyi Athasyia Sebut Ingin Terhindar dari Fitnah

Jumat, 5 Agustus 2022 | 15:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kembali Unggah Klarifikasi, Tasyi Athasyia Sebut Ingin Terhindar Dari Fitnah

Tasyi Athasyia Unggah Klarifikasi Baru. (Instagram.com/tasyiathasyia)

Ladiestory.id - Keluarga Alawiyah Alatas, alias Ala Instyle beberapa waktu kebelakang tengah diterpa kabar yang kurang mengenakan. Pasalnya, hubungan kedua anak kembarnya, Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya yang diduga tengah kurang akur.

Menanggapi dugaan ini, Tasyi dan sang suami pun diketahui telah membuat sebuah video klarifikasi. Namun, persoalan ternyata tak berhenti cukup sampai situ. Melalui keterangan unggahan di akun Instagram, Tasyi pun kembali menyampaikan permintaan maaf kepada sang ibunda, sekaligus meluruskan fitnah yang kian tersebar di media sosial.

Tasyi Athasyia Unggah Klarifikasi Baru. (Instagram.com/tasyiathasyia)

"Semoga setelah ini semua jd lebih baik.. dan semoga kalian semua dijauhkan dr org2 jahat dan fitnah maafkan semua salah akuuu.. aku masih perlu banyak belajar.. dan semoga Allah kasih kesempatan untuk aku jadi manusia yg lebih baik..," tulis Tasyi dalam unggahan Instagramnya pada Kamis malam (4/8/2022).

Selanjutnya, ia menyampaikan jika tak ada orang yang paling disayanginya selain sang bunda. Ia lantas meminta, agar keluarganya bisa membelanya di saat banyak warganet yang memfitnah dan membullynya.

"Makasih semuaaaa yg sudah mendoakan akuu.. semoga Allah selalu bersama aku dan kalian untuk mamah, ga ada mahluk di dunia ini yg lebih aku hargai dan sayangi dr mamah, Maafin aku mah, aku cuma mau cacian ini berhenti..," sambungnya.

Keluarga Ala Instyle. (Instagram.com/tasyiathasyia)

"Semoga hati mamah selalu terbuka untuk akuuu dan ketika aku dalam posisi terpuruk keluarga ku ada buatku.. karena diam tidak selamanya emas, kebenaran harus diperjuangkannya ketika ada api aku butuh air dr keluarga ku," tutupnya.

Mengetahui unggahan ini, sang ibunda pun terlihat turut merespon lewat sebuah komentar. Ala menuliskan jika sang anak bisa datang ke rumahnya, daripada menjelaskan klarifikasi tersebut di media sosial.

Tasyi Athasyia Unggah Klarifikasi Baru. (Instagram.com/tasyiathasyia)

"masya Allah padahalkan kamu bisa dateng ke rumah kan kamu tau. bahwa rumahku adalah rumah mu juga gausah via ig ke aku. Maklum gabtek dan klw tulisan kecil ga bisa baca maaf ya chiii dan yg sabar yaa chii. kudoakan agar segera membaik," blas sang ibunda.