Kenken Meat Shop, Pilihan Premium Wagyu Beef Ibu Rumah Tangga

Senin, 7 Maret 2022 | 11:59:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kenken Meat Shop, Pilihan Premium Wagyu Beef Ibu Rumah Tangga

Wagyu Premium Slice Grill. (Instagram.com/kenkenmeatshop)

Ladiestory.id - Dunia bisnis memang terus menarik perhatian, salah satunya bisnis daging premium seperti Kenken Meat Shop. Martin, selaku owner dari Kenken Meat Shop, mengungkapkan bahwa bisnis daging premium memiliki peluang yang cukup menjanjikan. Hal ini terbukti dengan eksistensi Kenken Meat Shop yang berdiri sejak 2017 hingga kini.

“Kita lihat pasarnya cukup bagus ya, karena kita kan jualnya bukan daging yang umum ya, lebih kayak ke wagyu sama kayak ke daging premium lah kita sebutnya, terus pasarnya saya lihat cukup bagus, dan produknya juga kualitasnya premium banget,” ungkap Martin saat diwawancarai oleh Ladiestory.id pada Jumat (4/3/22).

Wagyu Galbi Mb7. (Instagram.com/kenkenmeatshop)

Kenken Meat Shop merupakan supplier daging impor premium, termasuk seafood. Mengembangkan bisnis secara online rupanya menjadi salah satu trik dari Martin untuk memperluas jajahan bisnisnya. Meski base-nya di Jakarta Utara, Martin mengungkapkan bahwa customer-nya datang dari luar kota, seperti Semarang, Surabaya, Bali, Medan, hingga Bangka. Selain itu, Kenken Meat Shop juga telah memiliki customer tetap yang setia membeli produknya.

Norwegian Salmon Trout. (Instagram.com/kenkenmeatshop)

Customer tetap kita yang memang sudah cukup lama ya, dari 2 – 3 tahun ini cukup setia ambil produk kita. Kalau saya mainnya di customer rumah tangga sih. Kita lebih banyak ke end user, ada beberapa ke business to business ada, tapi kebanyakan sih memang hampir 70 persen kita lebih ke end user gitu marketnya,” terang Martin.

Lebih lanjut Martin mengungkapkan, ada dua jenis daging yang paling laris di Kenken Meat Shop yaitu daging slice untuk shabu-shabu dan steak. Untuk daging premium, Kenken Meat Shop memberikan penawaran harga yang cukup menarik.

Kenken Meat Shop menjual daging premiumnya mulai dari Rp100 Ribuan hingga Rp500 Ribuan per pack-nya. Sementara untuk daging steak, Martin mengungkapkan bahwa harganya memang lebih mahal, yakni kisaran Rp100 Ribu sampai Rp1 Juta.

Melihat eksistensi dan sebaran customer Kenken Meat Shop yang cukup luas, rasanya Kamu tidak perlu ragu untuk mencoba dagingnya. Kenken Meat Shop tersedia di e-commerce Tokopedia dan Shopee. Info lebih lanjut bisa kunjungi Instagram @kenkenmeatshop.